Find Us On Social Media :

Jadi Creative Collaborator dalam Kampanye Be a Better You, Raline Shah Ungkap Pentingnya Arti Kesehatan

By Annisa Suminar, Selasa, 22 Mei 2018 | 15:26 WIB

Raline Shah bercerita kepada Grid.ID soal manfaat menulis diary yang masih ia lakukan hingga saat in

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Model dan artis cantik Raline Shah ditunjuk sebagai Creative Collaborator yang dilakukan oleh Tokopedia yang berkolaborasi dengan 3 brand fashion lokal.

Ketiga brand tersebut adalah PVRA x AVA Prologue x Kami di mana Raline ikut turun langsung dalam pembuatan koleksi-koleksi yang diluncurkan.

Kolaborasi ini juga sebagai bentuk kampanye bertajuk Be a Better You yang mengajak perempuan Indonesia untuk lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing.

Lantas apa makna Be a Better You bagi seorang Raline Shah?

(Baca juga: Raline Shah Beberkan Manfaat dari Menulis Diary: Mulai Memperbaiki Diri Hingga Tingkatkan Rasa Disiplin )

"Be a better you versi aku adalah selalu dimulai dari kesehatan. Yakni kesehatan fisik, kesehatan jiwa, kesehatan spiritual," ucap Raline Shah saat ditemui Stylo Grid.ID di Suasana Restaurant, Jakarta, pada Senin (21/05).

Di bulan Ramadhan ini, wanita berusia 33 tahun ini mengaku lebih fokus pada kesehatan spiritual namun tidak menyampingkan kesehatan jasmani.

(Baca juga: Cantik dan Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Inilah Aksi Raline Shah Saat Membangun Rumah Bersama Habitat for Humanity)

"Selama bulan ramadhan ini memang fokusnya pada kesehatan spritual. Tapi kesehatan fisik juga penting. Seperti cukup istirahat, cukup nutrisi di bulan ramadhan ini pastinya masih olahraga," paparnya kepada Stylo Grid.ID.

Baginya, kesehatan adalah simbol kecantikan, jika sehat maka dapat menginspirasi banyak orang.

"Aku rasa sebagai diriku sendiri, aku percaya sehat itu cantik, dan sehat itu bisa menginspirasi banyak orang. Dan kalau kita sehat secara mental, secara spiritual kita jadi lebih bisa banyak berbagi dan bisa jadi induvidu yang kebih baik, which is be a better you tadi," tutur Raline.

(Baca juga: Raline Shah Tampil Menawan dengan Dress Merah, Penasaran?)

Nah, jadi sehat itu penting, ya, selain membuat tubuh dan wajah lebih cantik, kita juga bisa memperbaiki diri dan juga menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. (*)