Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Ingin Mulan Jameela Pakai Busana Muslim Serba Hitam

By Nurul Nareswari, Jumat, 25 Mei 2018 | 07:32 WIB

Mulan Jameela

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Penyanyi Mulan Jameela menyampaikan niatnya untuk mantab berhijab setelah pulang dari Palestina beberapa hari lalu.

"InsyaAllah penginnya sih (pakai hijab terus). Sebetulnya pas kemarin pulang dari Palestina itu udah penginnya langsung gitu ya," ungkap Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Kendati demikian, Ahmad Dhani sebenarnya telah lama menginginkan sang istri untuk memakai hijab.

"Mas Dhani udah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu," lanjutnya.

(BACA JUGA: Aura Kasih Berencana Rayakan Lebaran di Tanah Suci Tanpa Keluarga

Menurut Mulan, Ahmad Dhani ingin dirinya memakai busana muslim serba hitam dan panjang seperti wanita-wanita di Timur Tengah.

"Kalo versinya mas Dhani, aku pake kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belum sampe ke sana. Pengin hitam yang kayak timur tengah gitu."

"Kayak kemarin ke Palestina juga (Dhani Bilang) 'tuh hitam semua kan enggak ada yang warna-warna'. Ya enggak apa-apa aku kan orang Indonesia, aku bilang gitu," cerita pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.

(BACA JUGA: Mulan Jameela Berhijab, Ahmad Dhani Dukung 100 Persen!)

Meski belum mampu memenuhi keinginan suami, Mulan merasa niatnya untuk berhijab telah menjadi titik awal proses dirinya menyempurnakan diri sebagai wanita muslimah.

"Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana," ujarnya.(*)