Find Us On Social Media :

Bulan Ramadan, Duo Serigala Hindari Goyang Drible dan Baju Seksi

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 25 Mei 2018 | 13:02 WIB

Duo Serigala, Pamela Safitri dengan Izza Kioza, saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Grup Duo Serigala yang terkenal dengan goyangan dribblenya mengaku masih mengisi beberapa acara Ramandan.

"Alhamdulillah ada job ya walaupun di bulan puasa, tapi kita juga tetap menyesuaikan," kata Pamela saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Kendati begitu, selama Ramadan personil Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dengan Izza Kioza harus menguranginya aksi-aksi goyangan erotisnya pada saat bernyanyi.

(Baca juga: Pamela Safitri Duo Serigala Asuransikan Payudara)

"Ya nggak joget-joget lagi, cuma nyanyi saja, cuma ditahan goyangannya jadi cuma nyanyi, dan juga kita menghargai sih," ujar Pamela.

"Yang jelas pasti beda lah dari hari biasa," sambung Ozza.

Tak hanya itu juga, Duo Serigala itu juga mengubah penampilannya pada saat bulan Ramadan, Pamela dan Ozza memilih busana lebih tertutup.

(Baca juga: VIDEO: Tolak Banyak Pria yang Mendekati, Ternyata Seperti ini Alasan Pamela Duo Serigala)

"Kita enggak mungkin pakai celana jeans atasannya kaos biasa atau dress gitu kan, kalau dress kan pasti bentuk badan kita kelihatan, kalau ini kan mungkin agak longgar jadi kaftan gitu sih," ungkap Pamela.

Dengan mengurangi aksi goyangnya dan penampilan mereka di panggung, pelantun lagu Sianida tersebut berharap setiap orang yang menontonnya dapat menjaga hawa nafsu pada saat puasa.

"Kan membuat hawa nafsu lelaki atau orang-orang yang pikirannya negatif tentang Duo Serigala makanya kita menyesuaikan saja sih," ujar Pamela.

(Baca juga: VIDEO: Tampil Seksi Diatas Panggung, Ternyata ini Rahasia Perawatan Tubuh Ala Duo Serigala)

"Ya jadi kita menghargai Ramadan ya, karena ini lagi puasa, kalau joget-joget dan pakaian seperti itu kaya nggak pantes gitu ya," tambah Ozza. (*)