Find Us On Social Media :

Disinggung Anti Pangling Pangling Club, Raisa Hajar Penggemar dengan Wajah Begini!

By Al Sobry, Sabtu, 26 Mei 2018 | 09:22 WIB

Raisa kenakan anting mewah rancangan Rinaldy Yunardi dan tampil dengan makeup simpel yang flawless

Grid.ID – Masih ingat komentar Raisa Andriana mengenai gaya Meghan Markle di royal wedding, terlebih soal makeup yang digunakannya?

Yap, Anti Pangling Pangling Club ternyata jadi ujaran yang diingat netizen kala Raisa menuangkan komentar di pernikahan Meghan dan Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

"#AntiPanglingPanglingClub;" tulis Raisa di kolom komentar pada akun Instagram @thebridestory.

BACA JUGA: Raisa Keluarkan Single Baru, Liriknya Adem dan Bikin Kangen Ibu!

Sejak saat itu, netizen malah membanding-bandingkan riasan wajah pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Raisa jadi bulan-bulanan netizen meski smpat dibela makeup artisnya Bubah Alfian.

Tak sampai di situ, Raisa kembali jadi korban bully netizen nih gara-gara belum lama ini mengunggah foto saat dirinya menghadiri sebuah acara. Kala itu Raisa tampil dewasa dan elegan dengan busana rancangan desain kenamaan Barli Asmara. Rambut Raisa juga terlihat dirapihkan untuk memperlihatkan anting cantik karya desainer Rinaldy Yunardi. Sayangnya semua itu justru menuai respon cukup kencang dari netizen yang tidak menyukai penampilan istri Hamish Daud kala itu.

BACA DEH: Bukan Raisa! Baju Hamish Daud Saat Kompak Kenakan Busana Etnik Justru Jadi Sorotan Banyak yang menilai riasa Raisa kala itu justru membuatnya terlihat tua seperti ibu-ibu. Bahkan banyak yang bilang kalau penampilan Raisa terlalu menor dengan lipstik merekah. "Ini mah emak gua" "KATANYA ANTI PANGLING PANGLING CLUB KAAAK.. kok menor skrg "

Kekacauan itu langsung diredakan oleh Raisa sendiri melalui postingan Instagram Story-nya. Raisa terlihat membasuh wajahnya yang penuh riasan dengan sabun. Kemudian dia pelan-pelan, menyeka bagian mata yang susah dibersihkan. Setelah itu dia melepas cepol rambutnya, menyisir dan mengurai rambut panjangnya. Seolah ingin meredakan segala kritikan gara-gara fotonya, Raisa menuliskan "Relax It's just makeup"

Akhirnya terlihat wajah cantik Raisa tanpa riasan dan tidak tua. "Ketika komen haters langsung ditampar sama snapgram kak yaya yang super cantik tanpa make up" ujar salah satu netizen.

Nah lho, it’s just make up, genk! (*)