Find Us On Social Media :

Minggu Dini Hari Partai Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool yang Perlu Kamu Tahu

By None, Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:16 WIB

Partai final Liga Champions musim ini yang akan dilangsungkan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu dini hari WIB

Grid.ID - Real Madrid vs Liverpool akan menjadi partai final Liga Champions musim ini yang akan dilangsungkan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu dini hari WIB.

Real Madrid lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor agregat 4-3 pada babak semifinal. Liverpool lolos seusai menyishkan AS Roma dengan skor akumulatif 7-6.

Laga final ini akan dipimpin oleh wasit asal Serbia, Milorad Mazic.

Ladies, Ini 4 Koleksi Mobil Neymar Pencetak 2 Gol Barcelona di Leg Ke-2 Liga Champions 2017

Sebagai final ambassador, mantan penyerang Ukraina, Andriy Shevchenko, mengungkapkan negaranya akan menyambut para suporter yang datang dari luar negeri dengan baik.

"Saya merasa bangga bahwa kami memiliki kesempatan untuk mengadakan event seperti ini. Kami berharap bertemu dengan semua penggemar yang ingin mengunjungi negara kami dan menikmati keindahan Kota Kiev," kata Shevchenko.

Bagi penggemar sepak bola Indonesia yang tidak memiliki kesempatan untuk datang langsung ke laga final tersebut, bisa menonton melalui beIN Sports 2 atau SCTV pada pukul 01.45 WIB.

Sebelum gelaran final tersebut, akan diadakan Festival Champions yang akan digelar sejak 24 Mei hingga 27 Mei di ibu kota Ukraina itu.

Festival gratis untuk semua orang ini berisi beberapa acara hiburan seperti penampilan freestylers, penampilan band, DJ, dan kesempatan untuk berfoto dengan replika trofi Liga Champions.

Pada saat hari pertandingan, sebelum kick-off dimulai akan ada hiburan dari Dua Lipa di Stadion NSC Olimpiyskiy. "Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup," kata Dua Lipa. (Kompas.com/Hanief Syafi Al Umam)

Sergio Ramos, Romantisnya Sang Kapten Juara Liga Champions yang Bikin Hati Wanita Meleleh

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Hal yang Perlu Diketahui tentang Final Liga Champions