Find Us On Social Media :

Honda Siapkan Lebih Banyak Bengkel Siaga, Tambah 5 Dealer yang Ikutan

By Octa, Minggu, 27 Mei 2018 | 10:44 WIB

Bengkel Siaga Honda

Grid.ID - Lebih banyak bengkel siaga, disiapkan oleh PT Honda Prospect Motor di musim mudik lebaran 2018 ini.

Ada 5 dealer yang ditambahkan untuk berperan serta dalam program bengkel siaga.

Total seluruh Indonesia, ada 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00).

Lalu ada 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

(BACA JUGA : Dealer Pertama Diresmikan di Madiun, Ini Alasan PT Honda Prospect Motor)

Program Bengkel Siaga ini akan berlangsung dari 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

"Penambahan jaringan bengkel siaga, merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini.

Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Di Dealer Siaga Honda, pemudik bisa melakukan perawatan berkala.

(BACA JUGA : Honda Brio Bikin Banyak Calon Konsumen Kepincut, Produk Kekinian Honda)

Juga sudah barang tentu bisa melakukan perbaikan kendaraan dan hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda.

Nah kalau di Posko Siaga Honda, beberapa hal ini yang bisa dilakukan oleh konsumen.Diantaranya pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD).

Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.(*)