Find Us On Social Media :

Sebagai Istri Kedua, Meggy Wulandari Tidak Pernah Rayakan Lebaran Bareng Kiwil

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 28 Mei 2018 | 14:07 WIB

Kiwil dan Kedua Istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Meggy Wulandari istri kedua dari komedian Kiwil mengungkapkan jika ia dan istri pertama Kiwil mempunyai jadwal alias digilir untuk bisa berlebaran bersama dengan suaminya, Komedian Kiwil.

Lebaran tahun ini menurut Meggy Wulandari, Kiwil akan berlebaran dengan istri pertamanya yakni Rochimah.

"Kebetulan tahun ini, tahun ini jatahnya lebaran mas Kiwil di rumah mbak Rochimah," ujar Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Senin (28/5/2018).

(BACA JUGA: Berulang Tahun Hari Ini, Begini Ucapan Nyeleneh Anwar untuk Mumuk Gomez)

Meggy Wulandari mengungkapkan bukan kali ini saja ia tak dapat berlebaran bersama dengan Kiwil, pada tahun tahun sebelumnya Kiwil juga berlebaran dengan istri pertamanya.

"Karena kan biasanya kalo tahun sebelumnya kalau lagi lebaran bersama kalau kebetulan bukan jatahnya sama saya, tapi sama mbak Rochimah,"

"Mbak Rochimah lebih seneng menghabiskan waktu di rumah orang tuanya sehingga saya berharap dua tahun lalu suami saya dateng, tapi ternyata mas Kiwil nggak dateng, bisa-bisa saya ketemu mas Kiwil tuh lebaran ketiga," keluhnya.

(BACA JUGA: Berkas Kasus Narkoba Dhawiya Zaida Dilimpahkan Ke Kejaksaan Tinggi Jakarta Timur)

Lebaran tahun ini Meggy Wulandari kembali tak dapat berlebaran bersama Kiwil, ia kemudian berharap agar istri pertama Kiwil, yakni Rochimah agar datang ke rumahnya membawa Kiwil, sebab ia mengatakan ia pun ingin sungkem kepada suaminya tersebut.

"Harapan saya semoga dengan kelapangan hati mbak Rochimah, mbak Rochimah mau dateng ke rumah membawa mas Kiwil sehingga saya bisa sungkem sama suami juga, gitu," pungkasnya. (*)