Find Us On Social Media :

Sadis, Gadis Muda Asal Biruen Dibacok, Sepeda Motornya Pun Raib

By GRID, Rabu, 30 Mei 2018 | 18:30 WIB

Remaja putri ini dibacok dengan parang oleh pacarnya Aulia (20) warga Desa Pante Gajah, Peusangan Bireuen, Senin (28/05/2018).

Grid.ID - Firda Maisura (18), warga Desa Cot Buket, Peusangan, Bireuen sudah dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.

Remaja putri ini dibacok dengan parang oleh pacarnya Aulia (20) warga Desa Pante Gajah, Peusangan Bireuen, Senin (28/05/2018).

Keuchik Desa Cot Buket, T Isandar yang dikutip Serambinews.com, Selasa (29/05/2018) mengatakan, korban anak pasangan Tarmizi dan Nurjannah, warga Desa Cot Buket yang dirawat di RS BMC Bireuen sudah sadar.

Penanganan selanjutnya sudah dibawa ke Banda Aceh.

"Korban sudah dirujuk ke Banda Aceh pukul 14.00 WIB tadi, " ujar T Iskandar, Selasa (29/5/2018) pukul 20.00 WIB.

Baca juga : 50 Tahun Paska Pembunuhan Robert F. Kennedy, Anaknya Temukan Kejanggalan, Benarkah Polisi Menangkap Orang yang Keliru?

Tersangka pelaku pembacokan bernama Aulia yang tidak lain adalah pacarnya sudah ditangkap Polres Bireuen dan sudah diamankan ke sel Polres Bireuen.

"Tersangka sudah ditangkap dan sudah dalam sel Polres Bireuen," ujar Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian SIK.

Sebelum tertangkap, sepeda motor jenis Beat milik korban belum diketahui keberadannya dan diduga sudah dilarikan pelaku.

Informasi yang dikutip dari Serambimews.com, korban pergi dengan seorang pria menggunakan sepeda motor korban.

Baca juga : Amy Qanita Khawatir Dengar Raffi Ahmad Dapat Ancaman Pembunuhan

Kemudian korban ditemukan bersimbah darah mengalami luka bacok di bendungan kawasan Desa Benyot, Juli Bireuen sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (28/05/2018).

Jarak lokasi desa korban dengan lokasi ditemukan korban mencapai belasan kilometer arah barat desa korban. (*)Artikel ini juga tayang di serambinews.com dengan judul Remaja Putri Bireuen yang Dibacok Pacarnya Dirujuk ke Banda Aceh, Pelaku Dalam Sel Polres.