Find Us On Social Media :

Atlet Voli Cantik Ini, Optimis Dapat Emas di Asian Games 2018

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 30 Mei 2018 | 21:05 WIB

Pungky Afriecia saat ditemui Grid.ID di acara Walls Semangat Juara Tim Indoensia di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Atlet bola voli Pungky Afriecia optimis dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia pada Asian Games 2018.

Dia bahkan mengungkapkan mempunyai target ingin mendapat medali emas.

Hal itu dikatakan oleh atlet cantik berusia 21 tahun tersebut saat ditemui Grid.ID di acara Walls Semangat Juara Tim Indoensia di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

(Baca juga: Dirancang Oleh Putra Putri Indonesia, Pembukaan Asian Games 2018 Akan Jadi Termegah dan Terspektakuler)

"Ya pasti harus optimis lah apalagi ini di negara sendiri gitu kan ditonton masyarakat Indonesia jadi lebih semangat," ujar Pungky Afriecia.

Untuk mencapai targetnya tersebut, Pungky Afriecia berharap mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia agar dirinya lebih semangat.

"Pesannya dengan kalian kita bisa lebih semangat lagi. Semoga kalian bisa nonton nanti ke venue langsung buat support kita," ujarnya lagi.

(Baca juga: Pembukaan Asian Games 2018, 90% Melibatkan Anak Muda Indonesia loh!)

Sebab, pacar dari pesepakbola Yandi Sofyan itu mengatakan susanana dukungan dari masyarakat luas sangat berpengaruh saat para atlet bertanding.

"Pasti ya kalau misalkan di negara lain kan paling orang Indonesianya enggak banyak, kalau ditonton sama keluarga kan juga pasti lebih termotivasi semangat lagi," tutupnya.

(*)