Find Us On Social Media :

Tetap Harus Terlihat Cantik Meski Mau Mudik di Acara Nguber Bukber Bersama Suzuki

By None, Jumat, 1 Juni 2018 | 17:10 WIB

Acara Nguber Bukber bersama Suzuki

Grid.ID – Acara Nguber Bukber bersama Suzuki, Jumat 01 Juni 2018, berlangsung seru banget loh!Para peserta dijemput dengan mobil Suzuki oleh panitia untuk menuju ke tempat selanjutnya.Tapi sebelum itu ada tantangan pertama yang harus dilalui para peserta, yaitu stay safe, stay pretty challenge.

Di tantangan ini para peserta diharuskan untuk tampil cantik dan fresh sebelum berkendara. Para peserta diberikan hadiah berupa alat makeup yang akan digunakan ketika “dandan singkat” di dalam mobil.

Seperti yang dilakukan salah satu peserta, Diah Vitasari yang mengikuti acara Nguber Bukber bersama Suzuki.Agar tampil fresh dan cantik, Diah Vitasari memulaskan lipstik, maskara, serta membuat bentuk alis.Setelah tampil cantik dan fresh, Diah dan peserta lainnya siap berkendara ke tempat challenge selanjutnya didampingi oleh instruktur.Kira-kira tantangan apa lagi ya yang akan diberikan kepada para peserta?Pantau terus ya acara Nguber Bukber bersama Suzuki! (*)Artikel ini sudah tayang di NOVA.id dengan judul Tampil Cantik Meski Mau Mudik di Acara Suzuki Nguber Bukber