Find Us On Social Media :

Belanja Seru Sebelum Mudik di Acara Nguber Bukber bersama Suzuki

By None, Jumat, 1 Juni 2018 | 17:23 WIB

Belanja sebelum mudik di acara Nguber Bukber bersama Suzuki

Grid.ID - Tantangan yang diberikan pada acara Nguber Bukber bersama Suzuki makin seru saja nih!Kali ini para peserta diharuskan menghabiskan voucher belanja untuk baju lebaran sebesar Rp 3 juta/tim.Selama 45 menit, para peserta harus membelanjakan voucher tersebut dengan membeli pakaian sesuai dengan tema yang sudah diberikan ke masing-masing tim.Peserta acara Nguber Bukber bersama Suzuki ini terdiri dari 12 Sahabat NOVA terpilih yang terbagi menjadi 4 tim.Masing-masing fashion theme yang dimiliki keempat tim tersebut sesuai dengan yang telah diberikan panitia adalah Romantic Breeze, Stripelicious, Summer Vibes, dan Chic Monochrome.

"Iya, belanja seru! Tadi, dikasih bekel dan kita disuruh belanja sesuai tema. Aku dapatnya romantic breze, makanya warnanya pink, this is so romantic hehe," ujar Falla Adinda, influencer seperti dikutip Grid.ID dari NOVA.id.

Keseruan juga terjadi pada tim 3 yang mendapat tema Summer Vibes.Tim 3 yang terdiri dari Trisna Sari, Winda Cahya, dan Helga pun membeberkan gaya fashion Summer Vibes mereka.

"Kayak aku pake bunga-bunga, ada juga yang pake (outer) warna kuning, bright, terang seperti matahari. Kalau Helga pakai putih, natural," ujar Trisna, "(kesan) santainya pakai selop."Bukan cuma berbelanja baru lewat voucher seharga Rp 3 juta saja, tim yang berhasil membeli baju sesuai tema yang diberikan juga mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1,5 juta loh!Tim mana ya yang kira-kira menjadi pemenangnya?Lanjut dipantau ya acara Nguber Bukber bersama Suzuki nya! (*)Artikel ini sudah tayang di NOVA.id dengan judul Belanja untuk Mudik pada Acara Suzuki Nguber Bukber