Find Us On Social Media :

Ashanty Gantikan Sophia Latjuba di Pagelaran Langit Tujuh Bidadari

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 2 Juni 2018 | 07:53 WIB

Pagelaran Langit Tujut Bidadari

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktor Peran Harry de Fretes sekaligus sutradara, membuat suatu pertunjukan teater dengan judul 'Langit 7 Bidadari'.

Harry de Fretes sebelumnya menggaet sejumlah artis cantik untuk terlibat sebagai tujuh bidadari, seperti Ariel Tatum, Indi Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Waraouw, dan Sarwendah.

Namun dalam pantauan Grid.ID pada pegelaran 'Langit Tujuh Bidadari' sosok Sophia Latjuba tampak tidak terlihat justru yang terlihat pada pegelaran tersebut adalah Ashanty.

(BACA JUGA: Gandeng Ayu Ting Ting dalam Film Terbarunya, Raffi Ahmad Ternyata Punya Maksud Tersendiri)

Setelah dikonfirmasi kepada sutradara 'Langit Tujuh Bidadari' ia mengatakan dengan candaan bahwa Sophia Latjuba sedang disibukkan kegiatan dan tidak kembali ke bumi.

"Ada force major mbak Sophianya. Dia ada kegiatan lain, jadi dia nggak bisa kembali ke bumi," kata Harry de Fretes seraya bercanda.

Harry pun mengaku untuk mencari pemain teater ini sangat sulit dikarenakan banyak artis yang memiliki kesibukan.

"Iya kemarin juga udah ngajak Maudy Koesnaedi, tapi dia bilang 'aduh bang maaf nggak bisa', terus ke Sophia Latjuba juga begitu karena ada halangan ya jadi kita juga gercep tuh nyari pemain baru," ujar Harry.

(BACA JUGA: Main di Film Perdana Bareng Meriam Bellina, Ayu Ting Ting Ketakutan)

Akhirnya pementasan ini dibintangi oleh artis-artis papan atas, yakni Indi Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Ariel Tatum, Kezia Waraouw, dan Sarwendah. Untuk pemeran Jaka Tarub akan diperankan oleh Samuel Rizal dan Jajang C. Noer sebagai Mbok Rondo.

Pementasan ini dilangsungkan pada1 Juni 2018 yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila. Pegelaran ini bertujuan untuk membangkitkan kecintaan kembali pada budaya bangsa dan semangat kebangsaan. (*)