Find Us On Social Media :

Jadi Bidadari Termuda di Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Gemetaran

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 2 Juni 2018 | 13:32 WIB

Ariel Tatum saat Grid.ID temui usai pemetasan teater Langit 7 Bidadari di Garuda Theater, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Ariel Tatum rupanya menjadi salah satu bidadari termuda di Langit 7 Bidadari.

Namun siapa sangka, meski umurnya paling muda di antara para bidadari lainnya, Ariel Tatum memiliki penampilan yang cukup dewasa untuk seseorang yang berusia 21 tahun.

Ariel Tatum juga tak kalah cantik dengan bidadari lainnya, baju adat Jawa dan riasan lengkap yang membalut tubuhnya membuat ia tampak seperti bidadari turun dari kahyangan.

(BACA: Ada Pesan Moral di Balik Pembuatan Film Dimsum Martabak, Apa Itu?)

Meski senang, namun Ariel Tatum mengaku dirinya merasa gugup, apalagi ia baru pertama kali ikut langsung dalam pementasan pagelaran teater Langit 7 Bidadari.

"Iya seneng banget bisa dipercaya, tapi deg-degan soalnya ini juga kali pertama aku main teater," kata Ariel Tatum saat Grid.ID temui usai pemetasan teater Langit 7 Bidadari di Garuda Theater, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Dirinya juga cukup tertantang selain bernyanyi pada pementasan, ia juga beradu akting dengan bidadari senior yang juga sudah memiliki banyak pengalaman.

(BACA: Bukan Hasil Pencarian, Tapi ini yang Akan Muncul Ketika Kamu Mengetik 'the1975..com' di Google Serach Ponselmu)

"Deg-degan sih. Pertama kali aku main film sama teh Indi Narenda waktu umur 10 tahun, sekarang aku main teater sama dia sama artis senior yang lain juga," ujar Ariel Tatum.

"Mereka udah profesional semua, terus ketiga waktunya singkat banget, terus keempat aku harus nyanyi di akhir acara, itu bener-bener all preasure banget jadi satu sih, bener-bener deg-degan banget, dengan waktu yang singkat," tambahnya.

Meski begitu, ia mengaku sangat santai beradu akting dengan para artis senior, bahkan di antara mereka tak segan untuk saling terbuka atau sharing mengenai apapun.

(BACA: Miss v Seharusnya Tidak Berbau Seperti Ini, Berikut Cara Menghindarinya, Cewek Wajib Tahu nih)

"Ya udah santai aja, Bismillah yang penting kita ngelakuin yang terbaik gitu loh, kita kasih yang the best. Iya bener-bener kita terbuka banget sih. Pokoknya aku sangat bersyukur aku dikelilingi bidadari-bidadari cantik ini, I'm so blessed," pungkasnya. (*)