Find Us On Social Media :

Pasca Istri Meninggal Dunia, Said Bajuri Belum Bisa Pindah ke Lain Hati

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 3 Juni 2018 | 07:06 WIB

Said Bajuri saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Sabtu (2/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Saleh Ali Bawazier alias Said Bajuri sudah 5 bulan menyandang status duda lantaran ditinggal sang istri meninggal dunia pada (28/1/2018) akibat penyakit langka yang diidapnya bernama myelofibrosis.

Kini Said Bajuri menata hidup kembali, meski begitu ia mengaku belum bisa move on dari sang istri yang dinikahinya pada 2005 tersebut.

Hal itu diutarakan oleh pria berusia 40 tahun itu saat disinggung perihal wanita pengganti sang istri saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Sabtu (2/6/2018).

"Kagak. Ane sampai detik ini belum bisa move on. Jujur, ane sampe sekarang belum bisa move on," ujar Said Bajuri.

(BACA JUGA: Di Bulan Ramadan, Sandy Tumiwa Fokus di Kegiatan Sosial)

"Orang bilang, masih basah kuburannya. Ane membilang diri ane lagi masa idah minimal setahun maksimal tiga tahun," sambungnya.

Ia mengaku meski banyak yang menjodoh-jodohkannya dengan perempuan lain, Said Bajuri tak peduli, sekali lagi ia menegaskan belum bisa move on dari sang istri.

"Nggak peduli ane. Bercandaan aja. Belum bisa move on, selalu keingetan," ujarnya.

(BACA JUGA: Cerita Ayudia Bing Slamet yang Sempat Syok Saat Hamil Sekala)

Untuk mengobati rasa rindunya dengan almarhumah istrinya, pemain sitkom Bajaj Bajuri itu selalu menyempatkan diri untuk datang berziarah ke makam.

"Ziarah sih ane kalo lagi lewat mampir. Kalau mau ke kantor atau kemana kan selalu ngelewatin pemakaman di Menteng Pulo, lagi nggak buru-buru mampir ke makam singgah," tuturnya. (*)