Find Us On Social Media :

Wow... Menyambut Lebaran Pembeli Smartphone Nokia Langsung Dapat Hadiah

By None, Minggu, 3 Juni 2018 | 10:04 WIB

HP Nokia

Grid.ID - HMD Global sebagai produsen dari smartphone Nokia, baru-baru ini mengumumkan program promosinya menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan yang disebut oleh HMD Global untuk berbagi kehangatan sehubungan Ramadan ini, sudah mulai berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018.

Adapun lokasinya di dua belas kota Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.

Setiap pembeli smartphone Nokia yang sesuai akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah langsung plus hadiah tambahan.

“Kami senang smartphone Nokia diterima dengan baik dan sangat direkomendasikan oleh orang Indonesia.

Waspada, 5 Penyakit yang Disebabkan Oleh Smartphone, Salah Satunya Sering Kamu Alami

HMD Global berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terbaru dan perangkat paling andal dengan kualitas rancangan yang tinggi dari Nokia mobile di Indonesia.

“Dalam merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah, dan semoga, kami dapat berbagai semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini,” ujar Miranda Warokka (Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia).

Pembeli smartphone Nokia resmi yang ditenagai Android selama periode berlangsung, bisa mengunjungi stan penukaran pada pusat perbelanjaan di kedua belas kota tempat program promosi berada.

Pembeli kemudian bisa melakukan registrasi dan menunjukkan tanda pengenalnya untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah langsung, seperti kartu prabayar, saldo GO-PAY, dan saldo Mandiri e-money.

Selain kesempatan mendapatkan hadiah langsung ini, pembeli bisa pula mengikuti undian tambahan.

Kode undian tersebut akan dikirimkan ke e-mail pembeli. Undian itu menawarkan hadiah mulai dari smartphone Nokia 2, televisi 32 inci, sampai sepeda motor Yamaha Nmax.

Pemenang hadiah tambahan ini akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2018 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. (Infokomputer.com/Cakrawala)

Enggak Nyangka Begini Nasib Anak Bill Gates, Jennifer Katharine Gates