Find Us On Social Media :

Dapat Dukungan dari Follower Sosmed, Nafa Urbach Maju Jadi Caleg 2019

By None, Minggu, 3 Juni 2018 | 15:00 WIB

Nafa Urbach kenakan celana jins jadi atasan?

Grid.ID - Artis sekaligus penyanyi Nafa Urbach berniat maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, lewat Partai Nasdem.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam perayaan Hari Lahir Pancasila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2018).

Perempuan kelahiran Magelang 37 tahun lalu itu menjelaskan, keinginannya maju menjadi caleg karena ada dukungan dari para followers di sosial media (sosmed) dan banyak temannya, terutama pasca-anaknya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pedofil di media sosial.

Menurutnya, setelah kasus itu selesai, banyak pengakuan para followers akun sosmed miliknya yang mengalami hal serupa, namun tak tuntas penanganan kasusnya.

Viral Foto Terbaru Johnny Depp, Kondisinya Bikin Penggemar Khawatir

"Kejadian yang kemarin itu, pas ada kasus pedofilia. Semenjak kejadian itu, banyak sekali direct message ke Instagram aku, ke e-mail aku," tuturnya.

"Banyak sekali saksi-saksi menceritakan kejadian itu terjadi enggak cuma sekarang aja, tapi sebenernya udah dari zaman dulu banget. Saya enggak bisa gitu, saya enggak bisa diem aja. Karena mereka itu ingin bagaimana pada saat mereka mengadu, mereka dapatkan solusi," sambung Nafa Urbach.

Mantan kekasih aktor Primus Yustisio itu mengakui, jalur politik merupakan pilihan yang paling mudah untuk dirinya memperjuangkan aspirasi para followers dan teman-temannya tersebut. Nafa Urbach rencananya menjadi caleg dari daerah pemilihan tanah kelahirannya, Jawa Tengah. (Wartakotalive.com/Lendy Ramadhan)

Intip Penampilan Kembar Krisdayanti dan Putrinya, Amora dalam Balutan Kaftan yuk!

Artikel ini telah sudah di Wartakotalive dengan judul Gara-gara Kasus yang Menimpa Anaknya, Nafa Urbach Berniat Jadi Caleg pada Pemilu 2019