Find Us On Social Media :

Tips Makeup Simpel dan Cantik Saat Perjalanan Mudik ala Beauty Travel Vlogger

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 5 Juni 2018 | 15:30 WIB

Rachel Theresia, beauty and travel vlogger

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan memesona di berbagai momen, termasuk juga saat travelling.

Karena itulah saat travelling setiap wanita kerap membawa sejumlah skincare yang selalu wajib ada di kopernya agar kulit senantiasa sehat dan terawat.

Namun, beberapa wanita justru enggan untuk membawa banyak perlengkapan makeup karena nggak mau isi bawaanya terlalu penuh dan berat, dong! Hehehe….

(Baca juga: Pertama Kali Ke Hongkong, 7 Hal Wajib Tahu Buat Muslim Traveler)

Alhasil, saat liburan mereka tampil dengan wajah seadanya tanpa riasan wajah.

Hal sebaliknya justru dilakukan oleh Rachel Theresia, beauty and travel vlogger yang selalu menganggap bahwa penampilan yang cantik sangatlah penting saat liburan.

Kepada Stylo Grid.ID, Rachel juga menjelaskan bahwa meski liburan ke alam terbuka seperti pantai dan gunung dirinya selalu membawa makeup yang membuat wajahnya selalu terlihat lebih fresh.

(Baca juga: Waktu Terbaik Berkunjung ke Bali, Traveler Sejati Wajib Tahu Biar Nggak Mati Gaya)

Tips ini pun bisa diaplikasikan untuk kamu yang ingin tetap terlihat segar dan cantik saat perjalanan mudik lebaran.

"Penting banget bagi aku untuk bawa makeup, tapi seperlunya aja nggak berlebihan. Kayak misalnya ke pantai aku bawa lip balm, terus pakai maskara untuk di alis juga, deh," ungkap Rachel Theresia yang ditemui Stylo Grid.ID saat acara peluncuran Perfect White Clay, Senin (04/06), di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Jakarta.

(Maskara Sering Menggumpal dan Berantakan? Ikuti Teknik Makeup Simpel ini deh!)

Untuk gaya makeup, influencer yang satu ini juga menyarankan agar kamu selalu memilih pulasan makeup yang natural agar tidak terkesan berlebihan saat liburan.

"Aku lebih suka yang natural, sebelum traveling aku paling retouch eyelash extension jadi nggak usah pakai maskara lagi, terus tinggal tambah lipstik, blush on terus pakai loose powder deh, biar tetap fresh natural," jelasnya. (*)