Find Us On Social Media :

Ulang Tahun ke-37, Nafa Urbach Janji Akan Berdonasi Ke Anak-Anak Difabel

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 5 Juni 2018 | 19:51 WIB

Narfa Urbach saat Grid.ID temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Biasanya kebanyakan artis merayakan ulangtahunnya dengan mengundang rekan-rekan serta menggelar pesta yang meriah dan mewah.

Tetapi berbeda dengan artis Nafa Urbach, dia akan merayakan ulang tahunnya pada  15 Juni 2018 nanti dengan berdonasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

"Donasi udah, aku berdonasi untuk anak anak yang difabel di Lombok," kata Narfa Urbach saat Grid.ID temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

(Baca Juga 5 Alasan Kesehatan Kenapa Puting Payudara Terasa Sakit, Wanita Wajib Tahu nih!)

Menurutnya acara berdonasi tersebut adalah bentuk kepeduliannya juga kepada anak-anak, serta dapat berbagi kebahagiaan untuk yang membutuhkan.

"Karena aku juga suka anak kecil, aku suka anak-anak. Jadi ya kayanya apapun itu harus dibantuin lah," ujar Nafa Urbach.

(Baca Juga 6 Fakta Kejadian Kebakaran di JIExpo, Pengujung PRJ Pun Panik)

Tak hanya berbagi donasi, Nafa Urbach bersama teman-temannya juga mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

"Ga ada sih karena memang teman-teman aku ngajakin 'naf ada acara bukber nih sama anak yatim, mau ga?' ya aku bilang mau lah," ujar mantan istri Zack Lee tersebut.(*)