Find Us On Social Media :

Saksi Ade Maya Ungkap Rumah Tangga Ibnu Jamil Udah Tak Sehat

By Nurul Nareswari, Selasa, 5 Juni 2018 | 22:12 WIB

Ade Maya saat ditemui Grid.ID di Tigaraksa, Tangerang, Selasa (22/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID -Ade Maya istri Ibnu Jamil mengikuti sidang cerai yang diadakan pada Selasa (5/6/2018) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Membawa dua orang saksi yang merupakan saudara sepupunya sendiri keduanya mengungkapkan bahwa rumah tangga Ade Maya dan Ibnu Jamil sudah tidak bisa dipertahankan lantaran sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya.

"Yang saya lihat sih udah nggak ada kecocokan ya. Jadi, kalau menurut saya nggak sehat terus juga kasihan di anaknya, jadi kasihan lah pokoknya," ungkap Bunga, salah satu saksi yang dihadirkan oleh Ade Maya saat ditemui Grid.ID usai sidang.

Komunikasi terus dijalin oleh keduanya demi anak semata wayangnya, Dhofin Maula Jamil.

"Tadi juga masih (komunikasi) kok, ‘ini aku sidang’ masih ngabarin, tiap hari juga dia telepon maksudnya telpon anak cuman pakai telepon saya," timpal Ade Maya dalam kesempatan yang sama.

"Komunikasi sih baik-baik aja, cuma mungkin udah nggak cocok dan harmonis, diteruskan juga nggak baik, dilanjutkan juga nggak sehat," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui Ibnu Jamil dan Ade Maya saling melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan berakhir rujuk kembali.

Kuasa hukum Ade Maya, Agus Setiawan mengungkapkan kemungkinan besar sidang selanjutnya pada 3 Juli 2018 berakhir verstek yang berarti keduanya diputuskan cerai oleh hakim tanpa kehadiran tergugat. (*)

Simak berita selengkapnya di video berikut :