Find Us On Social Media :

Reality Show B.A.P Untact Siap tayang 23 Juni di NBCUniversal

By Al Sobry, Jumat, 8 Juni 2018 | 09:49 WIB

Asyik, Reality Show Terbaru B.A.P Bisa Ditonton LIVE oleh Fans Indonesia!

Grid.ID –   B.A.P baru saja meluncurkan reality show berjudul Untact. Program reality show ini bakal mulai tayang pada 9 Mei 2018 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di kstar IHQ.

Untuk penggemar B.A.P di Indonesia tak perlu sedih atau sampai bernagkat ke Korea Selatan untuk menyaksikan tayangan mereka, nih!

Pasalnya program ini tidak hanya akan tayang di Korea Selatan, tapi juga di negara lain kawasan Asia termasuk Indonesia.

BACA JUGA: B.A.P Batal Tampil di 2018 Dream Concert Seoul, Ini Dia Alasannya!

Harap agak bersabar, jika jadwal tayang Untact di E! Channel Jepang, Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Indonesia agak mundur dari jadwal sebelumnya.

Pasalnya menurut NBCUniversal International Networks (NBCUIN) dalam siaran persnya mengumumkan tayangan ini akan resmi muncul di E! Channel pada 23 Juni 2018, yaitu setelah lebaran.

Pada saat itulah, kamu bisa menyaksikan petualangan B.A.P dalam menjalankan misinya.

Dikisahkan bahwa selama empat hari, boyband K-Pop B.A.P, melakukan sebuah perjalanan ke sebuah pulau kecil di bagian selatan Korea, Nodo, dengan total crew hanya 18 orang.

Mereka ke sana untuk melakukan sebuah misi di mana para anggota harus belajar hidup secara sederhana dan beradaptasi dengan kehidupan alam di pulau tersebut.

Jika biasanya setiap menit kehidupan kita bisa dibagikan lewat media sosial, kali ini member B.A.P justru tidak dibekali smartphone, hidup tanpa tempat tidur, dan untuk acara ini mereka pun tidak diberikan naskah sama sekali.

Keenam member B.A.PYongguk, Himchan, Jongup, Daehyun, Youngjae, dan Zelo hanya harus bisa menyelesaikan misi yang berbeda-beda setiap harinya.

So, buat yang penasaran dengan episode dari serial Untact ini, camkan jadwal tayang mereka di E! pada 23 Juni mendatang. (*)