Find Us On Social Media :

Cerita Luna Maya yang Ingin Berikan Beasiswa Pendidikan ke Anak Kurang Mampu

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 9 Juni 2018 | 16:45 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis Luna Maya mengungkapkan keinginannya untuk memberikan beasiswa pendidikan bagi keluarga yang kurang mampu dan sulit mendapatkan akses pendidikan.

Hal itu ia sampaikan saat salah seorang awak media menanyakan tentang pembangunan masjid kepada dirinya.

Saat ditanya hal itu Luna Maya mengatakan saat ini ia lebih memikirkan bagaimana ia memberikan beasiswa pendidikan kepada masyarakat kurang mampu, ia pun meminta hal itu jangan disalahartikan, Luna Maya punya alasannya.

(BACA JUGA: Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: Bodo Amat)

"Jangan disalahartikan ya, tapi saya sih jujur lebih pengin beasiswa kasih beasiswa. Kalau untuk muslim tidak kesulitan untuk menemukan masjid," ujar Luna Maya saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia mengatakan tekadnya untuk memberikan beasiswa karena melihat masih banyak keluarga yang kurang mampu memperoleh akses pendidikan.

"Tapi masih banyak anak-anak kita yang kekurangan akses pendidikan. Jadi aku mungkin lebih berpikir untuk uang yang ada disalurkam ke situ,"

"Bukan enggak mau bangun masjid, tapi banyak kok sudah. Tapi akses untuk pendidikan kurang jadi mungkin konsentrasinya ke situ," tutupnya. (*)