Find Us On Social Media :

Asyik Jadi Pebisnis, Maia Estianty Akui Sudah Nggak Butuh Pengakuan di Dunia Musik

By Esti Ayu Hutami, Minggu, 10 Juni 2018 | 12:00 WIB

Asyik Jadi Pebisnis, Maia Estianty Akui Sudah Nggak Butuh Pengakuan di Dunia Musik

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Nama Maia Estianty memang melejit di dunia hiburan sebagai musisi dan produser musik yang diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Mengawali karier sebagai anggota duo musik bernama Duo Ratu bersama Pinkan Mambo, karier Maia di industri musik Indonesia memang semakin meroket.

Tapi saat ini, Maia mengaku sudah nggak seperti dulu lagi, hasrat bermusiknya perlahan menurun dan lebih ingin fokus mengurus ketiga putranya dan juga berbagai bisnisnya.

(BACA JUGA: Khusus Wanita, Ikuti Gerakan Olahraga Ini untuk Dapatkan Sensasi Bercinta yang Lebih Hot, Penasaran Seperti Apa?)

Diketahui berbagai bisnis yang Maia lakoni mulai dari apartemen dan property, bisnis kecantikan, sampai baru-baru ini Maia mengeluarkan produk cemilan yang menggunakan nama ketiga putranya.

"Bukan yang kayak dulu... pengin butuh pengakuan di dunia musik," kata Maia dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau sekarang saya justru malah pengin ke dunia bisnis dan fokus di sana. (Setelah Lebaran) enggak (kegiatan musik), aku tetap di bisnis aja, tapi mungkin tetap jadi juri he he he," kata Maia.

(BACA JUGA: Kelakuan Dua Polantas Kalimantan Timur, Jadi Viral di Media Sosial)

Namun begitu, Maia nggak menutup pintu rapat loh di dunia musik, baru-baru ini proyek single lagu terbarunya dengan Tata Janeta sukses di pasaran, seperti yang dilansir Grid.ID dari Kompas.com.

"Kan dari dulu saya udah bilang bahwa saya sudah rada pensiun dari dunia musik. Jadi emang enggak terlalu mau terlibat di dunia musik, tapi kalau memang ada yang pengin (kerja sama) dan saya suka artisnya, ya saya pasti mau garap," kata Maia.

(BACA JUGA: Cara Mengetahui Seberapa Efektif Tubuh Mengolah Karbohidrat, Bisa Cegah Berat Badan Naik loh!)

Wah memang semangat wanita asli Surabaya ini patut kita contoh ya, selalu ingin mencari hal baru dan keluar dari zona nyaman untuk mencapai kesuksesan yang lebih lagi, salut deh. (*)