Find Us On Social Media :

Ramai Aksi Bela Tio Pakusadewo, Sang Anak Tidak Nyangka dan Bangga

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 10 Juni 2018 | 16:46 WIB

Nagra Kautsar Anak Tio Pakusadewo Datangi Kantor BNN, Ada Apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Beberapa aktor dan artis perfilman Indonesia hadir memberikan dukungan dengan tagar Aksi Bela Tio Pakusadewo untuk aktor kawakan Tio Pakusadewo yang saat ini proses hukumnya sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Beberapa artis yang hadir tersebut di antaranya Seperti Jajang C. Noer, Aming, Donny Damara, Marcella Zalianty, Ray Sahetapy, dan masih banyak lagi.

Tak hanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa artis juga mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional pada Minggu (10/6/2018), mereka yang datang seperti Dewi Irawan dan Jajang C Noer datang untuk berkonsultasi.

(BACA JUGA: Tepat Setahun Kepergian Julia Perez, Keluarga Masih Terasa Berat)

Anak dari Tio Pakusadewo, yakni Nagra Kautsar mengatakan sempat kaget karena dukungan untuk sang ayah tiba-tiba ramai dari rekan-rekannya sesama artis.

"Itu aja saya enggak tahu ini tiba-tiba ramai," ujar Nagra Kautsar saat ditemui Grid.ID di kantor BNN.

Ia mewakiki keluarga berterima kasih kepada para simpatisan yang sudah mendukung ayahnya dengan berbagai cara mulai dari membuat tagar di media sosial, hingga datang ke persidangan.

(BACA JUGA: Nagra Kautsar Wakili Keluarga Inginkan Tio Pakusadewo Direhabilitasi)

"Orang-orang tersebut mendukung penuh dengan posting, hashtag tersebut. Ditambah datang ke tempat sidang," ujar Nagra Kautsar dengan wajah tampak semringah.

"Saya dari pihak keluarga juga terima kasih sekali. Senenglah yang namanya orang baik, pendukungnya banyak," tutupnya. (*)