Find Us On Social Media :

Dress Ratusan Ribu Rupiah Ini Jadi Pilihan Kate Middleton Untuk Liburan Bersama Royal Family

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 11 Juni 2018 | 12:52 WIB

Terbiasa tampil di publik dengan mengenakan busana rancangan desainer, Kate Middleton kali ini memilih dress simpel dari Zara seharga 900 ribu Rupiah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sekali lagi, penampilan Kate Middleton kembali mencuri perhatian publik dengan gaya busana yang modis dan sederhana yang sudah menjadi ciri khasnya.

Wajar saja jika sosok istri dari Pangeran William ini selalu dijadikan inspirasi bagi banyak wanita yang juga ingin terlihat memesona seperti dirinya.

Penampilan yang terbaru terlihat saat Kate berlibur dan sekaligus menghadiri pertandingan polo Pangeran William pada 10 Juni lalu.

(Baca juga: Adu Gaya Fashion Meghan Markle vs Kate Middleton di Perayaan Ulang Tahun Queen Elizabeth II, Cantik Siapa sih?)

Wanita berusia 36 tahun ini terlihat sangat anggun dalam balutan dress warna biru muda motif garis-garis putih.

Tak hanya terlihat modis, Kate juga tampak terlihat bebas berlari di sekitar lapangan meski mengenakan dress dan sepasang sepatu wedges koleksi Russel and Bromley.

Kesan modis terlihat karena dress tersebut memiliki detail kerah dan tambahan tali di bagian pinggangnya.

(Baca juga: Bukan Kate Middleton, Cinta Pertama Pangeran William Ternyata Seorang Supermodel Cantik!)

Tak perlu menambah banyak aksesori, Kate tetap terlihat makin memesona meski hanya menambahkan jam tangan, kacamata hitam dan tas Victoria Beckham yang digenggamnya.

Meski terlihat menawan, ternyata dress cantik tersebut tak harus memiliki harga yang mahal karena dress tersebut dijual hanya dengan harga 70$ atau setara dengan 970 ribu Rupiah.

Bagaimana Stylovers, tertarik untuk punya dress merek Zara seperti yang dikenakan oleh Duchess of Cambridge ini? Hehehe…. (*)