Find Us On Social Media :

Donnie Sibarani Kebanjiran Job Acara Nikahan Gara-gara Single Terbarunya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 11 Juni 2018 | 17:04 WIB

onnie Sibarani saat ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani kini tengah disibukkan dengan kegiatan promo single terbarunya yang berjudul Will You Marry Me.

Single itu sudah dirilis pada 7 Maret 2018 yang lalu."Sekarang lagi sibuk promo berkegiatan untuk Project Solo karena saya sekarang udah jadi penyanyi Solo," ujar Donnie Sibarani saat ditemui Grid.ID usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Single berjudul Will You Marry Me itu membuat Donnie Sibarani kebanjiaran job untuk acara resepsi pernikahan.

"Jadi single-nya itu judulnya Will you marry me tetap dengan kegiatan nyanyi, terus kan Will you marry me juga banyak kegiatan wedding tetep nyanyi-nyanyi dan berpromosi sekarang," tuturnya.

(BACA JUGA: Beda 3 Hari, Sherina Munaf dan Derby Romero Kompak Banget Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pakai Foto Jadul)

Tak heran bila Donnie Sibarani kebanjiran job untuk tampil bernyanyi di acara pernikahan sebab single terbarunya tersebut berkisah tentang pernikahan.

"Jadi itu lagu tentang seseorang yang meminta kepada pasangannya untuk menjadi teman hidup," ujar Donnie Sibarani.

Donnie Sibarani dahulu dikenal sebagai vokalis Ada Band yang sering melantunkan lagu lagi romantis, kini pasca ia bersolo karier ia tak ingin mengubah warna musiknya.

(BACA JUGA: Proses Persalinan Habiskan Waktu 25 Jam, Istri Aqi Alexa Sempat Pingsan)

"Gue tetap berkarya meski sekarang udah nggak gabung lagi di band sekarang gua ke solo tapi gue tetap ingin karya gua tetap tentang cinta dan tetap romantis,"

"Tentang hal yang positif tentang hal yang indah dan gue belum pernah bikin Will you marry me. Ini kan kalimat sakti yang setiap orang pasti akan melewati itu single pertama ini kayaknya seru dan asyik gitu," pungkasnya. (*)