Find Us On Social Media :

Mudik Bareng MPM Lubricants, ke Surabaya Bisa Pilih Via Utara-Selatan

By Octa, Selasa, 12 Juni 2018 | 13:18 WIB

Mudik bareng MPM Lubricants 2018

Grid.ID - Sejalan dengan himbauan pemerintah soal mudik bareng, MPM Lubricant hari ini memberangkatkan ratusan orang (12/6/2018).

Mengusung tema 'Bersama Meraih Kemenangan', MPM Lubricants siapkan Ada 10 bus pariwisata yang antarkan pemudik sampai ke kota tujuan masing-masing.

Berangkat dari markas MPM Lubricants di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, bus-bus pemudik akan menuju ke berbagai tujuan.

Dari mulai ke Semarang via jalur utara, Yogyakarta-Solo via jalur selatan, Surabaya via jalur utara dan Surabaya via jalur selatan.

Khusus yang tujuan Surabaya, Jawa Timur via jalur selatan, rombongan pemudik akan melewati Cikampek, Cileunyi, Nagrek, Tasikmalaya, Ciamis, Majenang, Wangon, Kebumen, Magelang, Yogyakarta, Solo, Sragen, Ngawi,Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya.

Lalu kalau pilih yang jalur utara, maka perjalanan ke surabaya akan melewati Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, semarang, Demak, Kudus, Rembang, Tuban dan Surabaya.

(BACA JUGA : MPM Lubricants Siap Euro4, Formulasi Produk Ini yang Dikembangkan)

30 Tahun MPM Lubricants, Awalnya Cuman Bikin Produk Bagus

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun 2018 ini.

Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan untuk dapat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat." ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants.

Mereka yang mudik bareng MPM Lubricants terdiri atas para mekanik, loyalis dan konsumen Federal Oil.(*)