Find Us On Social Media :

Inspirasi Busana Hari Raya Nuansa Abu-abu ala Deretan Artis Berhijab, Contek yuk!

By Irma Joanita, Rabu, 13 Juni 2018 | 08:50 WIB

Deretan artis berhijab dengan busana nuansa abu-abunya

Laporan Wartawan Grid.ID, Irma Joanita Grid.ID - Warna abu-abu tidak lain dan tidak bukan merupakan salah satu warna netral yang cocok dengan berbagai warna kulit. Nah, bisa banget nih kamu mengenakan warna abu-abu untuk busana di Hari Raya Idul Fitri. Siapa tau kamu sedang bosan, abu-abu dapat menjadi pilihan lain dari busana warna putih. (BACA JUGA :Punya Uang Kuno Seperti Gambar Dibawah Ini? Jangan Buru-buru Ditukarkan Karena Bisa Dijual Seharga Rp 1 Juta Lebih!) Nah, kali ini Stylo Grid.ID sudah merangkum beberapa gaya busana artis berhijab yang bisa kamu contek nih! Siapa aja ya? 1. Aryani Fitriana Yap! Pesinetron cantik yang berhijab ini tampil mengenakan dress brokat yang sedang ngetren nih. Tampak dress abu-abu yang ia kenakan juga memiliki detail 3D flower yang memukau.

Nah, dengan potongan a line, kamu tetap bisa bergerak bebas nih. Padukan dengan hijab segi empat berwarna abu-abu muda agar tetap kece. (BACA JUGA :Terungkap, Inilah Pesan dari Pelaku Pembunuhan Wanita yang Mayatnya Dimasukkan Dalam Boks) 2. Shireen Sungkar dan Riana Dea Dua artis yang juga mengenakan hijab ini tampil manis dan simpel dengan dress abu-abu yang ia kenakan.

Memiliki detail cape di bagian dada membuat mereka tetap tampil menutupi dada. Tambahan beaded yang cantik di pinggiran cape membuat tampilan dua ibu muda ini semakin elegan. (BACA JUGA :Tradisi Unik di Desa Derasar, Setiap Pria Mempunyai Dua Istri, Ternyata Begini Alasannya) 3. Vebby Palwinta Nah, buat kamu yang ingin tampil kasual, bisa banget nih kenakan busana atasan two tone atau dengan potongan pinguin. Seperti penampilan Vebby Palwinta yang satu ini... Ia mengenakan busana atasan two tone dengan model pinguin yang manis.

Ia pun memadukan warna abu-abu dengan warna hitam senada dengan pantsnya. (BACA JUGA :Jadi Tempat Bertemunya Donald Trump dan Kim Jong Un, Ini 6 Fakta Pulau Sentosa Singapura) Untuk hijab, ia memilih warna mocca dengan model segi empat. Ia pun memilih block heels hitam untuk menyempurnakan penampilan kasualnya. Wah, gimana nih 3 gaya busana deretan artis yang Stylo Grid.ID rekomendasikan? (BACA JUGA :Akhirnya Dua Kubu Itu Berjabat Tangan Selama 10 Detik Setelah 68 Tahun Saling Bermusuhan) Kamu suka gaya busana yang mana nih?(*)