Find Us On Social Media :

Mengintip Pesona Kecantikan Ayu Ting Ting dalam Balutan Busana Kaftan, Bisa Dicontek nih!

By Ristiani Theresa, Kamis, 14 Juni 2018 | 16:25 WIB

Pesona Ayu Ting Ting kala kenakan kaftan

Laporan Wartawan Grid.ID , Ristiani Theresa Grid.ID – Sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi diperbincangkan. Segala aktivitas hingga penampilannya selalu menarik untuk dibahas. Nah, menurut pantauan Stylo Grid.ID, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memang sering terlihat dengan berbagai fashion style yang nyentrik. Tak heran jika setiap penampilannya selalu sukses mencuri perhatian publik. (BACA JUGA : Tampil Beda di Hari Raya, Makeup Bold ala Bunga Citra Lestari Bisa Banget Kamu Contek!)

Nah terkait dengan hal itu, ibu satu anak itu terlihat tampil beda. Ayu yang dikenal dengan gaya Korean Style itu tampak anggun dalam balutan busana kaftan. Diketahu pada postingan di akun instagramnya @ayutingting92, wanita berusia 25 tahun itu terlihat tampil anggun dalam balutan kaftan berwarna Blush Pink. (BACA JUGA :Tiffany ex Girls' Generation Siap Berkarir dengan Agensi Asal Amerika Serikat!) Gimana nih menurut kalian?

Nah, menambah pesona keanggunannya kali ini, Ayu terlihat semakin flawless dengan gaya rambut blow outnya. Tak heran jika penampilannya kali ini banjir pujian dari netizen. (BACA JUGA :Biar Nggak Monoton, Contek yuk Gaya Rambut Curly Tasya Kamila Saat Hari Raya) sitirohmah0781 “Cantik bngit.” sariah_1997 “Cantik kalo di pake sama teteh mah.” khania1985 “Masyaallah cantik nya.” cantikdevia “Kak ayu cantik deh.” (*)