Find Us On Social Media :

Tak Beli Baju Lebaran? Pakai dan Padukan Long Outer Lamamu ala Natalie Sarah yuk!

By Irma Joanita, Kamis, 14 Juni 2018 | 19:28 WIB

Padu padan ala Natalie Sarah dengan long outer

Laporan Wartawan Grid.ID, Irma Joanita Grid.ID - Momen Hari Raya memang identik dengan suasana yang baru, hati yang baru dan disucikan kembali. Tak jarang banyak para fashionista juga menyemarakkan dengan busana baru. Namun, jika tahun ini tak sempat membeli busana baru, bisa banget nih kenakan long outer lama yang kamu simpan. (BACA JUGA :Jelang Lebaran, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Ziarah ke Makam Sahabat) Dua gaya ala pesinetron Natalie Sarah bisa jadi inspirasi busanamu saat bersilaturahmi ke keluarga besar. Yap! Natalie Sarah memang belum lama ini mantap berhijab, menutupi auratnya. Penampilannya pun memikat kala memadukan long outernya. Kayak apa ya? (BACA JUGA :Sajian Lebaran Nggak Mesti Opor Ayam loh, Yuk Coba Masak Hati Ampela Balado!) 1. Long outer dengan blouse dan kulot high waist Nah, padukan long outer motifmu dengan blouse netral atau warna yang sesuai dengan long outermu.

Untuk bawahan, kamu bisa membawa kulot high waist berwarna navy. Seperti Natalie Sarah, kamu bisa pilih hijab atau pasmina dengan warna senada dengan blousemu. (BACA JUGA :Lihat Poster Iklannya Sendiri, Irene Red Velvet Malu-malu, Bikin Gemas!) 2. Long outer dan long dress Punya long outer dengan midi sleeve atau lengan 3/4? Bisa banget kamu padukan sama long dress longsleeve polos nih...

Simpel banget kan? Untuk hijab kamu bisa kenakan warna polos segi empat maupun pasmina. (BACA JUGA :Zecky Alatas Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Kuasa Hukum Dhawiyah) Nah, dua gaya ala pesinetron cantik, Natalie Sarah di atas bisa banget nih kamu coba! Kece kan? (*)