Find Us On Social Media :

Sedih... Ini Kenangan Doyok Bersama Pelawak Nurbuat...

By None, Jumat, 15 Juni 2018 | 13:26 WIB

Nurbuat meninggal dunia pada Kamis (14/6) pukul 22.30 WIB di usia 69 tahun.

Grid.ID - Kabar duka datang dari dunia lawak Indonesia, di mana salah satu anggota grup lawak Srimulat, Nurbuat meninggal dunia di usianya yang ke-69 tahun.

Menurut informasi yang beredar bahwa Nurbuat meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) puikul 22.30 WIB. Kabar tersebut pun santer diunggah oleh beberapa selebriti di media sosial instagram.

Sosok Nurbuat tentu sangat melekat di hati para anggota grup lawak Srimulat. Dikarenakan sudah puluhan tahun mereka berkarir di dunia komedi Indonesia.

Doyok pun menyebut bahwa Nurbuat menjadi sosok yang begitu penting bagi dunia lawak Tanah Air, apalagi almarhum Nurbuat selalu mengayomi para pelawak-pelawak juniornya.

"Selama saya bergaul dengan almarhum, baik orangnya. Senior banget jadi momong kita gitu lho," kata Doyok melalui sambungan telepon pada Jumat (15/6/2018).

Rayakan Lebaran Tahun Ini, Dude Harlino Salat Ied Tanpa Alyssa Soebandono

Doyok mengungkapkan hal yang paling ia ingat, ketika dirinya dibui dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang mejeratnya beberapa tahun lalu.

Sosok Nurbuat lah yang paling kecewa ketika Doyok ditangkap polisi karena narkoba. Sampai-sampai Doyok menganggap Nurbuat seperti orang tuanya sendiri.

"Saya ngga pernah ada konflik macem-macem sama beliau. Malah waktu saya kena masalah tahun 2000, dia yang marah besar sama saya. Saya anggap beliau seperti orang tua saya," ucap Doyok.

Diberitakan sebelumnya, Doyok menjelaskan bahwa Nurbuat meninggal dunia karena penyakit sesak nafas yang di idapnya selama ini.

"Jantung dan sesak nafas. Kalau sesak nafas sudah lama, suka bawa yang dihisap, alat untuk sesak nafas sih. Udah lama ya cuman memang enggak tahu ya, umur enggak (ada yang) tahu," ujar Doyok. Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesi Kini Tidak Lagi Memiliki Pengacara...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Kenang Nurbuat, Doyok: Saat Saya Kena Masalah, Dia Marah Besar