Find Us On Social Media :

Biar Nggak Monoton, Intip 5 Inspirasi Mix and Match Outfit Boyish dan Sporty ala Sivia Azizah

By Dwi Ayu Lestari, Sabtu, 16 Juni 2018 | 15:45 WIB

Intip penampilan kece Sivia Azizah dengan hijabnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dwi Ayu Lestari Grid.ID - Saat ini penampilan para hijabers semakin variatif. Para hijabers bisa bebas mengekspresikan diri dengan padupadan outfit kekinian. Semakin berkembangnya dunia fashion, kini para hijabers bisa lebih leluasa dalam memadupadankan busana. Mulai dari gaya chic, nyentrik hingga gaya boyish dan sporty. (BACA JUGA :Nahas, Seorang Wanita Tewas Setelah Ditelan Ular Sanca 8 Meter) Stylo Grid.ID akan membagikan gaya boyish dan sporty untuk kamu para hijabers. Gampang banget, kamu bisa mencontek gaya Sivia Azizah. Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan penyanyi sekaligus fashion enthusiast yang satu ini. Menurut pengamatan Stylo Grid.ID Sivia Azizah memiliki gaya yang unik dan antimainstream. ( BACA JUGA :Bisa Cegah Preeklamsia, Ini 6 Manfaat Kacang Jika Dikonsumsi Saat Hamil) Ia kerap tampil boyish dan sporty dengan memadupadankan fashion item yang simpel. Yuk Intip 5 inspirasi gaya boyish dan sporty ala Sivia Azizah.

Tampil simpel, Sivia Azizah memadukan t-shirt bersama straight pants dan sneakers. Kamu bisa juga meniru gayanya dengan membawa handbag simpel. (BACA JUGA :Syahrini Didoakan Khusus oleh Ibunya Saat Lebaran, Harapannya Tak Lebih Dari Jodoh)

Perpaduan t-shirt, jaket bomber, straight pants dan sneakers membuat gaya Sivia Azizah makin boyish. 3. Nggak monoton, Sivia Azizah juga menambahkan blazer pada gaya OOTDnya.

Ia memadukannya bersama t-shirt stripe pants dan sneakers. 4. Tak hanya sporty dan boyish, gaya Sivia Azizah yang satu ini juga tampak swag.

Ia memadukan long sleeve top bersama baju baseball dan jogger pants. Tampak totebag unik menemani gayanya kala itu. ( BACA JUGA :Wow... Lebaran Rossa Temani Sang Anak Belanja di Pinggir Jalan)

Gaya Sivia Azizah tampak sporty dengan vest hoody yang dipadukan bersama loose pants dan sneakers. Contek gaya Sivia Azizah biar penampilanmu nggak monoton. (*)