Find Us On Social Media :

Mengintip Foto Keluarga Nia Ramadhani yang Kompak dengan Gaya Busana Mewah dan Berkelas di Hari Lebaran, Penasaran?

By Rizky Herina P, Sabtu, 16 Juni 2018 | 16:45 WIB

Kepoin penampilan Nia Ramadhani sekeluarga saat Idul Fitri

Laporan Wartawan Grid.ID Rizky Herina Putri Grid.ID - Perayaan Hari Raya Idul Fitri rupanya masih tetap menyajikan cerita. Termasuk keluarga salah satu selebriti Tanah Air, Nia Ramadhani. Menyambut Lebaran hari kedua, dirinya mengunggah foto keluarga kecilnya di akun instagramnya. Hal ini menarik perhatian Stylo Grid.ID untuk mengulasnya darinsegi penampilan. (BACA JUGA :Mengintip Rahasia Hidup Sehat ala Jessica Alba yang Super Sederhana, Kepoin yuk!) Yap, menantu cantik keluarga Bakrie ini tampil dengan paduan busana kompak dan kembar. Gaya fashion mereka pun terlihat mewah, elegan dan sangat berkelas. Penasaran kan seperti apa nih kira-kira penampilan keluarga pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani? Ditelusuri Stylo lewat akun instagramnya, simak ulasannya berikut yuk. (BACA JUGA :Rindu dengan Julia Perez, Della Wulan Astreani Ziarah Kubur Hari Kedua Lebaran) Nuansa warna putih berpadu indah dengan aksen gold tampak menghiasi gaya busana keluarga mereka. Nia Ramadhani tampak mengenakan long outer cape sebagai atasannya yang dipadukan dengan celana satin berwarna pink.

Busana ini pun senada dengan kedua putranya yang mengenakan kemeja bernuansa senada dan celana hitam. Melihat kekompakan keluarga kecil Nia Ramadhani dan Ardi Bakri dengan gaya busana berkelasnya yang kembar. (BACA JUGA :Anak Kandung Meninggal Dunia, Usung Peti Jenazah Ibunya Saat Upacara Adat) Putri Nia Ramadhani tampak memgenakan busana yang sama dengan sang mama.

Sementara Ardi Bakrie terlihat mengenakan busana yang kembar dengan kedua putra mereka. Gimana menurut kalian penampilan merema dengan gaya busana yang mewah dan berkelas di Hari Lebaran ini? (*)