Find Us On Social Media :

Anaknya Super Tajir, Ternyata Segini Harga Selembar Hijab yang Dipakai Umi Kalsum, Ibu Ayu Ting Ting

By Ristiani Theresa, Sabtu, 16 Juni 2018 | 20:40 WIB

Umi Kalsum, Bilqis, dan Ayah Rozak

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ristiani Theresa Grid.ID - Keluarga Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari pemberitaan media. Mulai dari gaya hidup, cara berpakaian hingga fashion item yang mereka kenakan selalu menarik untuk dibahas. Seperti halnya hijab yang dipakai Ibu Ayu Ting Ting, saat berlibur ke Jepang.

Menurut pantauan Stylo Grid.ID dari postingan terbaru akun instagram @tingtingcloset, Ibu dua anak itu terlihat mengenakan hijab pasmina koleksi dari brand ternama, Louis Vuitton. Nah, diketahui wanita yang akrab disapa Umi Kalsum itu tampak mengenakan syal seri “Summer Trunk Stole” dari brand ternama Louis Vuitton. Nah penasaran kan sama harganya? Menurut penelusuran Stylo Grid.ID dari situs web eu.louisvuitton.com, syal tersebut yang dibanderol dengan harga 8 juta rupiah. Waduhh..bisa buat beli apa nih? Hehehe.

Menariknya, Ia tampak memadukannya dengan fashion style bergaya kasual layaknya ibu-ibu zaman now. Dipadukan dengan coat berwarna hitam, Umi Kalsum juga terlihat nyentrik dengan setelan busana bernuansa abu-abu. Tak hanya itu, Umi Kalsum juga terlihat mengenakan waist bag berwarna putih, yang membuat penampilannya semakin trendy.

Gimana menurut kalian, keren nggak ? (*)