Find Us On Social Media :

Gaya Sporty ala Sivia Azizah, Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Kece Saat Silaturahmi Lebaran nih!

By Ristiani Theresa, Sabtu, 16 Juni 2018 | 18:47 WIB

Gaya sporty kece ala Sivia Azizah

Laporan Wartawan Grid.ID, Ristiani Theresa Grid.ID – Udah nggak jaman lagi deh, kalau hijab menjadi penghalang untuk ikutin tren fashion kekinian. Walaupun memakai hijab, kalian tetep bisa bereksperimen kok dengan gaya yang trendy. Seperti salah satu fashion statement yang saat ini sedang hits, yaitu gaya sporty. Gaya yang satu ini, identik dengan sepatu sneakers dan running shoes.

( BACA JUGA : Mirip Rabun, Ternyata Gejala Ini Bisa Menjadi Pertanda Melanoma Mata, Bahaya Nggak tuh?)

Selain digunakan pada saat berolaraga, fashion sporty tersebut juga sudah biasa digunakan dalam acara-acara santai lainnya loh. Buat kamu yang pengen tampil kece tapi nggak ribet , gaya sporty ala Sivia Azizah bisa jadi inspirasimu!

Dikenal dengan gaya busana yang sporty itu, kini  ia tampil beda dengan hijab yang ia kenakan. Walaupun seperti itu, Sivia tetap mempertahankan gaya sportynya yang dipadukan dengan hijabnya.

(BACA JUGA :Ashanty Tanggapi Netizen Soal Merapihkan Rambutnya yang Bikin Tak Pede)

Seperti yang ia kenakan dalam foto yang diposting akun Instagram @siviazizah, Sivia terlihat tampil nyentrik dengan paduan baseball shirt.

Tak hanya itu, ia juga tampil mengenakan jogger pants berwarna khaki. Nah, menambah kesan sporty pada penampilannya kali ini, Sivia terlihat mengenakan sneakers berwarna merah.  

Nah, selain itu Sivia juga sempat mengenakan hijab pasmina bewarna hitam, dengan model lilit leher yang simpel.

(BACA JUGA :3 Kebiasaan Sehat Ini Pantang Kamu Abaikan Sebelum Keluar Rumah!)

Dipadukan dengan jumper oversize berwarna pink, penampilannya semakin kece. Sling bag dengan warna senada juga mempermanis gayanya yang sporty. Nah, perpaduan celana rolled up hitam dengan sepatu sneakers juga bisa menjadi inspirasi kalian loh.  

Selain itu, gadis berusia 20 tahun itu juga punya gaya sporty yang nggak kalah kece. Terlihat mengenakan hoodie jumper berwarna hitam dengan lengan pendek, ia tampak memadukannya dengan long shirt berwarna putih sebagai dalamannya. Sivia juga terlihat memadukan penampilannya kali ini dengan track pants berwarna hitam. Semakin nyentrik, gadis kelahiran padang ini tampak mengenakan sneakers kombinasi warna biru dan putih. (*)