Find Us On Social Media :

Ketagihan Main Film, Ayu Ting Ting Bermimpi Bisa Adu Akting dengan Reza Rahadian

By Corry Wenas Samosir, Senin, 18 Juni 2018 | 14:51 WIB

Ayu Ting Ting saat Grid.ID temui di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Film perdana Ayu Ting Ting yang berjudul Dimsum Martabak telah rilis di seluruh bioskop Tanah Air. 

Film tersebut tayang bertepatan dengan Hari Lebaran, Jumat (15/6/2018).

Dengan pengalamannya pertama bermain film tersebut, Ayu Ting Ting mengaku ketagihan bermain film kembali.

"Untuk main film lagi saya tertarik, saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain, dapat pengalaman baru yang jelas bisa mengeksplore kemampuan kita," kata Ayu Ting Ting saat Grid.ID temui di Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/6/2018).

(BACA JUGA: Bilqis Ikut-ikutan Promosikan Film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting: Nggak Settingan)

Meskipun menurutnya banyak tantangan dan kesulitan dalam bermain film, Ayu Ting Ting mengaku senang dengan proses syuting yang berlangsung tersebut. 

Ibu satu anak ini mengatakan, banyak yang membantunya pada saat dirinya kesulitan dalam berakting, ia pun selalu didampingi pelatih dan orang-orang profesional.

"Kalau kesulitan pasti ada karena ini pertama buat saya, tapi sebelumnya kita sudah melakukan proses reading ada coachnya juga yang ngajarin akting gimana, jadi ada prosesnya jadi enggak asal main kayak di sinetron yang langsung main. Kalau film kan ada skripnya, saya harus masuk ke karakternya," ujar Ayu Ting Ting.

(BACA JUGA: Inspirasi Gaya Bohemian ala Penyanyi Top Tanah Air Buat Penampilanmu Makin Kece Selama Kumpul Keluarga)

Wanita berdarah Betawi ini pun berkeinginan untuk dapat bermain film bersama aktor favoritnya Reza Rahadian.

"Cita-cita saya bisa main sama Reza Rahadian, nggak tau karena saya suka aja sama dia, aktor yang paling saya suka adalah Reza," kata Ayu Ting Ting.

Kendati begitu wanita yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut, tidak menutup kemungkinan akan menjalankan kariernya sebagai penyanyi dangdut dan pemain film. 

"Penyanyi dangdut akan tetep, untuk main film lagi saya tertarik saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain, dapat pengalaman baru yang jelas bisa mengeksplore kemampuan kita," pungkasnya. (*)