Find Us On Social Media :

Perawatan Kuku yang Hemat dengan Air Hangat, Gimana tuh Caranya?

By Rini Listiawati, Selasa, 19 Juni 2018 | 12:53 WIB

Perawatan kuku dengan air hangat

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Melakukan perawatan kuku demi tampilannya yang terlihat bersih, cantik, dan mengkilap tak perlu harus menghabiskan banyak uang di salon loh.

Kamu dapat melakukan perawatan kuku di rumah dengan menggunakan campuran air hangat dan minyak essential seperti minyak zaitun, minyak almond ataupun pappermint.

Seperti yang dilansir dari laman stylecraze.com, perawatan kulit bisa dilakukan dengan melakukan rendaman kuku di wadah yang berisi air hangat dengan campuran minyak zaitun.

Minyak zaitun memiliki kandungan yang baik untuk kekuatan kuku dan bisa membuat tampilan kuku menjadi lebih mengkilap.

( BACA JUGA :Bukan Sekedar Berlibur, Tyas Mirasih: Penginnya Pindah ke Jepang)

Perawatan menicure dan pedicure seperti ini bisa kamu lakukan di rumah sendiri loh, tanpa harus mengeluarkan budget berlebih.

Rutin melakukan perawatan kuku, akan membuat tampilan kulit kamu lebih cerah juga.

Merendam kuku pada air hangat dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang terdapat pada kuku.

Tak hanya merendam saja, kamu juga harus melakukan pemijatan lembut pada sela-sela kuku dengan jari tangan agar tetap lembap.

( BACA JUGA :Selain Raisa Andriana, Baju Lebaran Ayu Ting Ting Juga Sama Persis dengan Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad)

Perawatan kuku ini tak hanya menjadikan tampilan kuku lebih berkilau, kamu juga dapat merasakan relaksasi dari pikiran yang membuat stres.

Setelah melakukan perawatan kuku, kamu juga harus menjaga kebersihan kuku dan menutrisi kuku agar tidak kasar dan rapuh.(*)