Find Us On Social Media :

Akhirnya Jakarta Punya Venue Veledrom Terbaik se-Asia dan Trek BMX Terbaik di Dunia...

By None, Sabtu, 23 Juni 2018 | 11:25 WIB

Velodrome, di Rawamangun, Jakarta Timur

Grid.ID - Pemprov DKI Jakarta mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, atas salah satu venue Asian Games yang sudah selesai pembangunannya.

Raja mengatakan bahwa venue Velodrome, yang nantinya akan digunakan cabang olahrga sepeda ini memiliki standar kelas dunia.

"Kita mau kasih selamat sama pak Wagub karena Pemda DKI Jakarta memiliki velodrome yang terbaik di Asia," ujar Raja Sapta Oktohari di wisma atlet Kemayoran, Selasa (20/6/2018).

Selain itu jalur BMX di Velodrome pun tak kalah hebat karena merupakan yang terbaik di dunia.

"Itu bukan kata saya, kalau velodrome kita sudah mendapatkan sertifikat UCI (International Cycling Union), jadi sudah mengeluarkan sertifikat dengan klasifikasi yang tertinggi atau klasifikasi I," tutur Raja.

Sertifikat tersebut merupakan sertifikat yang dikeluarkan langsung oleh organisasi resmi olahraga sepeda yang diakui Komite Olimpiade Internasional.

"Untuk yang BMX yang sangat menarik, pembuat trek BMX kita namanya Tom Rodgers adalah pembuat trek BMX terbaik di dunia. Selesai dia bikin trek BMX itu dia bilang 'ini adalah trek BMX yang terbaik yang pernah saya bikin'. Sehingga pak Wagub, Pemda DKI memiliki trek BMX yang terbaik di dunia," ujarny. (Wartakotalive.com/Yosia Margaretta)

Tiket Asian Games 2018 Mulai Dijual 30 Juni 2018, Belinya Disini...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Jakarta Dipuji Punya Trek BMX Terbaik di Dunia, Dimana ya?