Find Us On Social Media :

Lucinta Luna Resmi Dikeluarkan dari Duo Bunga, Ratna Pandita Sebut Alasannya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:14 WIB

Duo Bunga

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Rekan duet Lucinta Luna yakni Ratna Pandita resmi mengeluarkan Lucinta Luna dari grup Duo Bunga.

Hal itu diumumkan Ratna Pandita dalam konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Lewat kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, ia mengumumkan bahwa Grup Duo Bunga adalah milik Ratna Pandita, oleh karena itu Ratna Pandita berhak mengeluarkan Lucinta Luna.

"Per hari ini Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga," ujar Razman Arif Nasution.

(BACA JUGA: Ratna Pandita Sering Ditipu Lucinta Luna dan Manajemen Duo Bunga)

Dalam kesempatan tersebut, Ratna Pandita yang didampingi kuasa hukum tetapnya itu juga memberberkan beberapa alasan yang menyebabkan Lucinta Luna dikeluarkan dari grup Duo Bunga.

Lucinta Luna dianggap lupa daratan dan selalu tampil sendiri atas nama Duo Bunga sementara Ratna Pandita merasa kerap kali tak dilibatkan.

"Dia sering tampil sendiri mengatasnamakan Duo Bunga, tapi tampil sendiri saya tidak tau apa-apa," ujar Ratna Pandita sambil memperlihatlan beberapa bukti.

Selain hal itu, isu transgender yang sempat ramai terkait dengan Lucinta Luna juga menyebabkan Ratna Pandita tak nyaman, ia kerap mendapat banyak pertanyaan bahkan cibiran dari orang orang terdekatnya terkait hal itu.

Sejak resmi dikeluarkan hari ini, Lucinta Luna diultimatum agar tak lagi menggunakan nama Duo Bunga, jika tak diindahkan Ratna Pandita beserta kuasa hukumnya akan membawa persoalan itu ke ranah hukum. (*)