Find Us On Social Media :

Pecat Lucinta Luna dari Duo Bunga, Ratna Pandita: Dia Asyik Sendiri...

By None, Minggu, 24 Juni 2018 | 10:18 WIB

Ratna Pandita resmi keluarkan Lucinta Luna dari Duo Bunga (23/6/2018))

Grid.ID - Ratna Pandita mendepak rekan duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna. Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Ratna mengumumkan pendepakan Lucinta Luna.

Alasannya, Ratna merasa dirugikan lantaran Luncita kerap mengambil job dan tampil seorang diri, namun membawa nama Duo Bunga.

Sebagai contoh, Duo Bunga akan tampil di Lampung untuk manggung, akan tetapi Ratna sebagai salah satu personel Duo Bunga tidak mengetahui hal tersebut.

Senilai Rp 200 Miliar, Inilah 8 Potret Rumah Mewah Alshad Ahmad, Megah Bak Istana Kerajaan!

"Saya merasa dirugikan, selama ini jadi korban, tapi karena hubungan saya dan Lucinta Luna kayak kakak beradik. Tapi lama-lama dia asyik sendiri. Kita bentuk ini kan karena pekerjaan ya, tapi mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna sendiri," ungkap Ratna Pandita saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

"Contohnya nih, mereka ke Lampung foto Lucinta Luna bareng dengan Ratna. Tapi kegiatan itu tidak diketahui dia (Ratna)," ucap Razman.

Merasa memiliki hak paten atas Duo Bunga, menjadi alasan kuat Ratna bisa mendepak Lucinta Luna. Duo yang belum genap setahun terbentuk tersebut didaftarkan ke HAKI oleh Ratna seorang diri. Maka dari itu, dirinya berhak memiliki hak paten atas group Duo Bunga. (Wartakotalive.com/Bayu Indra Permana)

Enggak Nyangka, Begini Kondisi Mantan Istri Raul Lemos Sekarang...

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Anggap Serakah, Ratna Pandita Depak Lucinta Luna dari Duo Bunga