Find Us On Social Media :

Prisia Nasution Cerita Pengalaman Macet Saat Mudik di Malaysia

By Corry Wenas Samosir, Senin, 25 Juni 2018 | 11:03 WIB

Prisia Nasution saat Grid.ID, temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (23/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah menikah dengan aktor Malaysia, Iedil Putra, pada 1 Juni 2016 lalu, aktris Prisia Nasution rupanya harus bolak-balik menjalankan kegiatan di kedua Negera bertetanggaan itu, Indonesia dan Malaysia.

Hal itu pun tak terkecuali untuk momen Lebaran kemarin, ia memutuskan untuk mudik ke kampung halaman sang suaminya.

Menurutnya pengalaman, Lebaran di Malaysia sudah kedua kalinya ia lewati bersama suami. Ia juga menceritakan bagaimana suasana Lebaran di Kuala Lumpur.

"Ya gitu macet. Sebelum-sebelumnya nggak pernah mudik, kan. Maksudnya, selama di Indonesia nggak pernah mudik. Semua keluarga di Jakarta, akhirnya ngerasain macet sih di Malaysia," ujar Prisia Nasution saat Grid.ID, temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (23/6/2018).

(BACA JUGA: Fans Youngjae GOT7 Ikut Geram karena Idolanya Diteror Berbulan-bulan oleh Sasaeng Fans!)

Tak jauh seperti di Jakarta, ternyata baginya tak ada bedanya dengan di Jakarta, Prisia pun merasakan macet saat berada di Malaysia.

Namun lantaran sebelumnya Prisia tak pernah mudik dan tidak pernah merasakan macet, akhirnya ia pun mengalami hal baru saat mudik di kampung halaman suaminya.

"Mudik dua-duanya ke Malaysia, karena di Indonesia sudah nggak punya kampung dan sudah tinggal di Jakarta,"

"Jadi dari kecil melihat orang macet-macetan itu kayak enggak kebayang gimana rasanya ya. Soalnya belum pernah ngerasain mudik di Indonesia sih ya," tuturnya. (*)