Find Us On Social Media :

Terjun ke Politik, Nafa Urbach Ingin Perjuangkan Isu Anak dan Wanita

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 26 Juni 2018 | 15:52 WIB

Nafa Urbach saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Nafa Urbach memilih terjun ke dalam dunia politik untuk memperjuangkan isu-isu tentang anak dan Wanita.

"Aku juga memang punya passion dalam hal anak-anak, perempuan, dan kesehatan, jadi aku mau memperjuangkan itu banget," ujar Nafa Urbach saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Apalagi setelah kasus pedofil yang sempat heboh menyasar sang anak, Nafa Urbach menjadi semakin membulatkan tekadnya untuk terjun ke dalam dunia politik.

"Setelah kejadian soal pedofil kemarin itu aku dapet banyak data dari mana-mana dan data itu gokil parah. Aku pikir saat itu aku nggak bisa diem aja karena memang ada passion di situ, jadi aku harus melakukan sesuatu," ujarnya.

(BACA JUGA: Arti Nama Anak Ketiga Igor Saykoji Terinspirasi dari Karakter Games

Disinggung soal risiko masuk ke dalam dunia politik, Nafa Urbach mengatakan dirinya tak melihat ada risiko dengan keputusannya itu.

"Saya nggak lihat risikonya untuk sekarang. Saya mau konsentrasi ke sekolah dulu, mengerti tentang apa itu politik, apa yang berbahaya, apa yang harus dipelajari," ujarnya lagi.

"Aku juga enggak mau masuk partai, tapi enggak mengerti apa-apa. Aku tipenya kalau sudah terjun ke satu bidang, aku harus menguasai. Aku punya goal untuk jadi yang terbaik," pungkasnya. (*)