Find Us On Social Media :

Sammy Simorangkir, Rio Febrian dan Marcell Siahaan Gelar Konser Perjalanan Cinta

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 27 Juni 2018 | 08:34 WIB

Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir saat ditemui Grid.ID di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Tiga penyanyi solo Tanah Air, Sammy Simorangkir, Rio Febrian dan Marcell Siahaan akan mengelar sebuah konser bersama bertajuk Perjalanan Cinta.

Konser tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 28 Juni 2018 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Ketiganya akan membawakan lagu-lagu andalan mereka masing-masing seperti Firasat dari Marcell, Jenuh dari Rio Febrian dan Dia dari Sammy Simorangkir.

(Baca juga: Viviane Sensitif Selama Hamil, Sammy Simorangkir Banyak Mengalah)

"Konser Perjalanan Cinta ini kita masing-masing akan menyanyikan lagu-lagu yang ada hubungannya dengan perjalanan cinta itu sendiri," ujar Rio Febrian saat ditemui Grid.ID di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Ia mengatakan perpaduan antara ketiganya akan membawakan perspektif yang berbeda tentang cinta.

"Jadi masing-masing dari kita punya sudut pandang sendiri terhadap cinta itu seperti apa. Itu kita bawakan pada lagu kita.”

(Baca juga: Sammy Simorangkir dan Viviane Sembunyikan Jenis Kelamin Anak pada Orangtua)

“Nanti juga akan ada kolaborasi. Kita akan membawa lagu-lagu yang sesuai tema konser perjalanan cinta," ujar Rio Febrian.

Lagu-lagu cinta yang akan mereka bawakan dalam konser nanti merupakan lagu-lagu yang berpengaruh, termasuk bagi perjalanan cinta mereka masing-masing.

"Dan tentu itu menjadi lagu yang kita sukain juga, yang punya banyak pengaruh pada perjalanan cinta kita juga, yakin pasti itu," kata Rio Febrian.

(*)