Find Us On Social Media :

Pacaran Jarak Jauh, Ini Lho Penampakan Rafael Tan yang Cemburuan Itu!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 29 Juni 2018 | 13:16 WIB

Pacaran Jarak Jauh, Ini Lho Penampakan Rafael Tan yang Cemburuan Itu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Kisah asmara Rafael Landry Tanubrata dengan Elsa Diandra memang umurnya sebiji jagung.

Namun Rafael mengaku kekasihnya kerap cemburu, karena pekerjaan Rafael sebagai seorang selebritis yang banyak dikelilingi oleh para fans dan teman-teman wanitanya.

"Nih (tunjuk Elsa) suka cemburu, kan tau kerjaan aku gimana, kadang-kadang kalo aku main hp aku pikir dia nggak ada.

"Taunya dia di belakang ngeliatin ‘oooh’ padahal bukan siapa-siapa ya silahkan," ujar Rafael Tan saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Ditambah keduanya juga kini sedang menjalani hubungan jarak jauh, di mana Elsa Diandra berada di Bali sedangkan Rafael tinggal di Jakarta membuat kekasihnya lebih intens berkomunikasi dengan dirinya.

"Kita saling komunikasi," kata Elsa Diandra.

BACA JUGA:

"Terus temen-temen Elsa di Bali juga temen aku juga. Temen-temen aku di sini semua aku kenalin ke Elsa jadi kalau misalkan mau kroscek ke temen masing-masing juga gampang," sambung Rafael Tan.

Bahkan menurut pria 32 tahun itu, Elsa masih mencurigai mantan kekasihnya.  Hingga Elsa meminta Rafael untuk menghapus semua kontak mantan Rafael di handphonenya.

"Pernah sekali waktu itu aku ceritain ‘dulu aku pernah pacaran sama ini sama ini, ceritanya begini’ terus (kata dia) ‘kenapa kamu pacaran sama yang ini, sampe lama lagi sampe 7 tahun,"  

"Blok ga nomernya sekarang, blok instagramnya sekarang’ terus aku bilang ‘hah kenapa harus sampai selebay itu’ enggak lah aku bilang. Karena dia kesel aja kali maksudnya dia udah tau aku seperti apa," cerita Rafael Tan.

Kendati begitu Rafael pun menyikapi kekasihnya yang kerap cemburu dengan mencoba memberi pengertian dan tetap untuk saling percaya.

"Ya kasih tau ke dia aja, kasih pengertian terus tetap komunikasi dan saling percaya aja sih," pungkasnya. (*)