Find Us On Social Media :

Potongan Kaki Ditemukan di Pesisir Pantai Tuban, Polisi Angkat Bicara

By GRID, Jumat, 29 Juni 2018 | 16:00 WIB

Ilustrasi

Grid.ID - Warga di pinggi Pantai Tuban dibuat geger setelah warga menemukan potongan kaki kiri manusia di pinggir pantai Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tunban, Kamis (28/6/2018), malam.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi dari warga langsung mendatangi lokasi, guna memastikan kebenarannya.

Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati mengatakan, penemuan potongan kaki manusia tersebut memang benar adanya, awalnya ditemukan warga setempat lalu dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan laporan dari warga, temuan potongan kaki tersebut sekira pukul 17.30 WIB.

Baca juga : Hasil ROV Ungkap Kemiripan Jasad Korban, Salah Satunya Bocah 9 Tahun

"Kami datangi lokasi untuk memastikan potongan kaki tersebut, dan memang benar ada. Warga juga sempat geger melihatnya," ujarnya kepada wartawan, Jumat (29/6/2018).

Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban itu menambahkan, petugas kepolisian Polres Tuban yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP.

Kemudian potongan kaki itu dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

"Diidentifikasi potongan kaki tersebut, untuk mengetahui siapa pemiliknya, nanti yang nangani perkembangannya Satreskrim Polres Tuban," jelasnya.

Baca juga : Cewek Cantik Dari Tuban Bikin Keok 2 Preman, Modalnya Hape

Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menambahkan, petugas juga menyisir lokasi di sekitar untuk memastikan apakah ada potongan tubuh yang lain atau tidak.

Ternyata setelah dilakukan pencarian tidak ada.

"Kita juga sisir di sekitar lokasi setempat, hasilnya tidak ditemukan organ tubuh lainnya. Jadi cuma potongan kaki saja," tegas Elis. (*)Baca juga : Anak Kandung Meninggal Dunia, Usung Peti Jenazah Ibunya Saat Upacara Adat

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Warga Geger, Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Tepi Pantai Tuban.