Find Us On Social Media :

Kisah Novel Tere Liye, Kembali Diangkat ke Layar Lebar, Ini Bintangnya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 29 Juni 2018 | 20:01 WIB

Kisah Novel Tere Liye, Kembali Diangkat ke Layar Lebar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Setelah novel Dilan yang diangkat ke layar. Rumah produk Max Picture kembali melirik satu lagi novel karya Tere Liye yang berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Saat ditemui pada jumpa pers dan syukuran, Ody selaku produser mengatakan bahwa film tersebut di ambil dari lima karya best seller Tere Liye.

"Memang kita ambil langsung lima karya best seller Tere Liye," kata Ody saat Grid.ID ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

BACA JUGA: Yuk Siap-Siap Terbuai dengan 5 Quotes Cinta dari Tere Liye Ini

Untuk memberikan kemiripan film dengan cerita pada novel, Daniel Rifky mengatakan bahwa pihak Max Picture harus memberikan visualisasi yang menarik dan hal itu merupakan tantangan bagi pihak pihak Max Picture.

"Tere cukup imajinatif sebenernya. Ini digambarkan di novel ada kota antah berantah dan membuat kota seperti itu butuh usaha yang cukup keras ya, dan akhirnya melibatkan teknologi visual effect CGI dan seperti itu," ujar Daniel Rifky.

Novel ini mengisahkan pria bernama Rey, pria yang kehidupan masa kecilnya tak beruntung. Dia menuruti obsesi hingga perlahan-lahan memperbaiki kehidupannya untuk menemukan kepuasan diri. 

Namun dia punya lima pertanyaan terbesar dalam hidupnya yang tak kunjung menemui jawaban. Menjelang kematian, dia mendapat flash back tentang perjalanan hidupnya yang menjawab semua pertanyaan besarnya.

Sejumlah pemain film juga akan turut bermain dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu di antaranya, Arifin Putra, Doni Alamsyah, Ariyo Wahab, dan sejumlah artis lainnya. (*)