Find Us On Social Media :

Sulit Bertemu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Akhirnya Hampiri Al Ghazali Saat Kerja

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 30 Juni 2018 | 17:25 WIB

Ahmad Dhani dan Kedua Anaknya di di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta Safeea menemani Al Ghazali bekerja.

Hal itu terlihat saat Al Ghazali menghadiri peluncuran poster dan trailer film terbaru Al Ghazali berjudul 13 The Haunted, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang juga membawa Safeea datang menyusul ke tempat Al Ghazali bekerja, Mulan datang dengan memakai kaftan bermotif bunga lengkap dengan hijab berwarna cokelat.

Setibanya di ruangan, ia langsung menaiki tangga ke lantai 2, di sana ia bertemu dengan Raffi Ahmad sang pemilik Production House tempat Al bermain film.

(BACA JUGA: Jefri Nichol Targetkan Usia 21 Tahun Bisa Jadi Sutradara dan Penulis)

Mulan Jameela terlihat sesekali mengangkat handphone pribadinya lalu kemudian mengabadikan momen Al Ghazali yang sedang memberikan keterangan pers di atas panggung.

"Ya ini nyamperin Al aja, kan kita susah ketemunya dia kerja saya juga sibuk, jadi cari waktu ya di sini," kata Ahmad Dhani.

Seusai acara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kemudian menghampiri Al Ghazali, mereka lalu melakukan foto bersama, tetapi Mulan Jameela memilih untuk tak ikut foto.

Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Safeea dan Al Ghazali kemudian terlihat makan bersama, seusai makan mereka terlihat meninggalkan lokasi dengan mobil yang berbeda. (*)