Find Us On Social Media :

Verrel Bramasta Jarang Terima Kejutan, Eh Natasha Wilona Beri Hadiah!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 30 Juni 2018 | 20:31 WIB

Verrel Bramasta Ngaku Jarang Dikasih Kejutan, Natasha Wilona Akhirnya Beri Hadiah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Pasangan artis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya. Bahkan keduanya kerap memberikan hal-hal romantis di setiap saat.

Ya, memang baru-baru ini terlihat pada akun instagram Verrel, ia mengunggah foto dirinya tengah menenteng sebuah kamera. 

Para netizen banyak berkomentar, kamera tersebut diberikan oleh kekasihnya, Natasha Wilona. 

BACA JUGA: Gambar Cowok Ini Bukan Aliando Syarief Lho, Tebak Siapa Hayoo?

Terkait hal itu saat ditemui usai meet and greet di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6/2018) Verrel mengaku hadiah tersebut rupanya kejutan dari sang pacar.

"Aku kan sekarang lagi suka ngevlog dan sekarang biasanya pake HP kamera, terus pas liburan di Hongkong dia bilang 'kita harus beli kamera' aku bilang nanti aja deh,

“Terus pas lagi jalan tau-taunya ada toko kamera dia pergi ya udah yuk kita beli sekarang," ujar Verrel Bramasta saat membagikan kejutan untuk Verrel Bramasta saat Grid.ID temui beberapa waktu lalu.

Tampaknya karena kini sang pacar rajin nge-vlog, pada lebaran kali ini Wilona memberikan sebuah hadiah. Wilona sendiri sudah cukup lama memiliki channel YouTube, dan kini sang pacar juga turut meramaikan.

Verrel pun merasa bahagia ketika berikan kejutan oleh kekasihnya itu, bahkan ia mengaku jarang diberikan kejutan dan hal ini membuat aktor tampan ini sangat senang ketika pacarnya memberikan hadiah kesukaannya.

"Seneng lah karena jujur aku bilang sama dia, karena aku tipe orang yang jarang yang dikasih suprise jadi dia biasanya aku yang biasanya kasih suprise orang lain. Jadi kalo disuprisein aku seneng banget," ujar Verrel Bramasta seraya sumringah

Kendati begitu Verrel dan Wilona keduanya kerap memberikan kejutan-kejutan lainnya, di setiap momennya.

"Kita saling memberi kado satu sama lain sih, kaya baju, make up apa yang dia cari, terus nanti dia beliin aku baju gitu-gitu lah," pungkasnya.  (*)