Find Us On Social Media :

Masih belum Dapat Pacar, Nafa Urbach Curhat...

By None, Minggu, 1 Juli 2018 | 08:42 WIB

Nafa Urbach

Grid.ID - Pasca bercerai dengan aktor Zack Lee selama beberapa bulan belakangan ini, aktris Nafa Urbach masih betah menyandang status jomblo.

Nafa pun membeberkan alasan mengapa dirinya masih betah menyendiri. Ia beralasan bahwa dirinya belum bisa memulai sesuatu yang baru dengan mudah dan cepat.

"Saya bukan tipe org yg gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yg mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue nanti bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali kali gitu," ucapnya.

Tampil Beda, Al Ghazali Ungkap Gaya Rambutnya Ide Sang kekasih

"Setiap ada yg ngomong suka sama aku, Kita udah jalan, abis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan," tambahnya.

Janda satu anak itu mengaku masih ada yang salah dalam dirinya. Sehingga ia masih membutuhkan waktu untuk mengintrospeksi dirinya sendiri, paska gagal mempertahankan rumah tangga bersama Zack.

"Mungkin ada yg salah dengan saya. Saya tahu ada yg belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja," tuturnya.

Lanjut Nafa, ia juga tahu kalau Zack sudah memiliki kekasih. Tetapi, Nafa tidak mempermasalahkan jika bekas suaminya itu sudah move on darinya.

"Oh enggak apa-apa kalau Zack pacaran lagi, itu ga masalah. Saya ga pernah liat orang. Saya selalu lihat diri sendiri, apa yang salah, kenapa saya enggak siap dan enggak mau ngejalanin. Dari situ saya tahu saya kenapa," ujar Nafa Urbach. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Mulan Jameela Enggan Dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Masih Sendiri, Nafa Urbach: Ada yang Salah di Diri Saya