Find Us On Social Media :

Maia Estianty Dukung Al Ghazali Ubah Warna Rambut

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 1 Juli 2018 | 15:38 WIB

Al Ghazali saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Al Ghazali mengubah penampilannya, yang dulu tampil gondrong kini memangkas pendek rambutnya yang kemudian diwarnai dengan cat rambut berwarna silver.

Al mengaku keputusannya itu didukung penuh oleh sang bunda Maia Estianty. "Reaksi bunda, dia bilangnya 'wih rambut baru'," ujar Al Ghazali saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

(BACA JUGA: Mikha Tambayong Lebih Senang Diberitakan Prestasi daripada Asmara)

Al Ghazali mengatakan selama ini selalu mendapat dukungan dari sang bunda asalkan ia tetap menjadi anak yang baik.

"Kalau bunda mah dukung aja, yang penting kita jadi anak baik-baik," ujarnya.

Bahkan Al Ghazali mengaku dibelikan sampo dan cat rambut oleh Maia Estianty agar dapat merawat rambutnya itu hingga tak gampang pudar warnanya.

"Terus dia beliin semacam sampo sama cat rambut kalau udah pudar," ujarnya lagi.

(BACA JUGA: Cara Jeremy Thomas Menjaga Eksistensinya di Dunia Entertainment)

Sebelumnya Al mengatakan awalnya ia tak berniat untuk mewarnai rambutnya, tetapi setelah mendapatkan masukan dari hair stylist dan sang kekasih, ia akhirnya mewarnai rambutnya itu.

"Sebenernya ini ide dia untuk diwarnain, awalnya cuma mau potong pendek aja, terus kata hair stylist gua kalau hitam biasa aja. Terus dia (pacar) kasih saran," tutur Al Ghazali.

Dengan penampilannya yang sekarang, Al Ghazali banyak mendapatkan komentar yang mengatakan dirinya terlihat seperti anak kecil, tetapi ia tak khawatir dengan komentar itu justru merasa senang.

"Ini kata orang jadi makin kayak anak kecil, enggak nyesel karena awet muda. Kalau fisik anak muda tapi hatinya dewasa," pungkasnya. (*)