Find Us On Social Media :

Ini Doa Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Aqiqah Putri Kecilnya

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 1 Juli 2018 | 21:20 WIB

Ini Doa Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Aqiqah Putri Kecilnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nampaknya kebahagiaan pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian semakin lengkap dengan hadirnya si kecil, Queen Eijaz Slofa.

Kebahagiaan mereka juga semakin terasa dengan menggelar aqiqah putri pertamanya itu pada Minggu (1/7/2018).

"Alhamdulillah perasaan senang, akhirnya Eijaz udah di aqiqah," kata Fairuz A Rafiq saat Grid.ID temui di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (1/7/2018).

BACA JUGA: Adi Bing Slamet Ungkap Kegagalannya di Pernikahan Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas

Pada acara aqiqah putrinya Fairuz dan Sonny mengaku tak banyak mengundang kerabatnya, demi kenyamanan putrinya dan agar lebih khusuk memang pemain sinetron ini hanya mengundang keluarga besarnya saja.

"Jadi kita memang ngundang cuma keluarga aja jadi orang yang terdekat aja sih yang di undang karena nggak mau pusing apalagi kan berhubungan sama baby juga, kalo kebanyakan orang anaknya kasian," ujar Fairuz A Rafiq.

Fairuz dan Sonny rupanya ingin terlihat lebih fokus dengan acara aqiqah putrinya itu, Fairuz juga merasa sudah tenang telah menjalankan prosesi-prosesi aqiqah si kecil Eijaz. 

"Karea konsep aqiqah tasyukur, menurut aku doa-doanya Raid itu paling terpenting dan setelah tadi prosesi gunting rambutnya dengan secara syarat itu tenang deh kita, itu semua udah lengkap buat aku sama Sonny," tuturnya

Berbagai doa disampaikan oleh Fairuz dan Sonny. Pasangan itu berharap putrinya itu tumbuh menjadi anak yang solehah dan berbakti pada orang tua.

"Eijaz semoga menjadi anak yang soleha, berbakti sama orangtua dan sehat-sehat selalu," jelasnya. (*)